Mau Beli Samsung tablet Ada Fitur Gratisnya

sponsored

Samsung Electronics Indonesia hari ini memperkenalkan aplikasi Galaxy Gift Indonesia dan Entertainment Pass (E-Pass). Kedua aplikasi tersebut memungkinkan pengguna smartphone premium dan tablet seri Galaxy besutan Samsung untuk mendapatkan berbagai konten secara gratis.

Konten-konten yang diberikan pun beraneka ragam, seperti Kompas e-paper, majalah digital, game, hingga voucher food & beverage.

"Kita mau menghibur pemilik smartphone premium dan tablet dengan konten yang ada di Galaxy Gift dan E-Pass," kata Febi Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia, saat acara perkenalan dua aplikasi tersebut di Jakarta.

Perbedaan di antara kedua aplikasi tersebut terletak pada dukungan platform dan kontennya. Galaxy Gift hanya bisa digunakan di ponsel pintar seri Galaxy seri tertentu. Sementara E-Pass digunakan di tablet Galaxy, juga seri tertentu.

e-Pass

Dengan meng-install aplikasi e-Pass, pengguna tablet Samsung dapat berlangganan e-paper Kompas melalui aplikasi Kompas Kiosk secara gratis selama tiga bulan. Sebagai informasi, untuk membaca koran digital Kompas, konsumen harus berlangganan koran Kompas.

Selain itu, pengguna tablet Samsung juga bisa berlangganan 20 majalah dari salah satu publisher lokal di Indonesia. Pengguna juga dapat mengunduh delapan game HD secara gratis dari Gameloft.

Untuk awalnya, tablet yang kompatibel dengan aplikasi E-Pass ini adalah Galaxy Tab 3 (semua model), Note 8, Note 10.1 2014 edition, dan Note 3. Sayangnya, hanya tablet baru yang dibeli mulai November 2013 saja yang dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Galaxy Gift

Sementara, aplikasi Galaxy Gift merupakan aplikasi yang akan memberikan berbagai voucher setiap harinya. Dengan menggunakan voucher digital ini, pengguna dapat menukarkannya dengan produk gratis dari beberapa merchant. Kebanyakan merchant yang bergabung ke aplikasi ini ada di bidang food & beverage.

Samsung mengklaim akan memberikan 20.000 voucher setiap penggunanya.

Aplikasi ini untuk sementara hanya bisa digunakan di Galaxy Note 3, S4, S4 Zoom, S4 Mini, Mega 5.8, dan Mega 6.3.

Perangkat yang mendukung aplikasi ini memang belum terlalu banyak. Namun, dalam beberapa waktu mendatang, pihak Samsung berjanji untuk menambahkan dukungan produk lainnya.

0 komentar:

Post a Comment