Z30 Kini Sudah Di Perkenalkan

sponsored


BlackBerry resmi merilis ponsel pintar BlackBerry Z30 di Malaysia. Produk ini berukuran layar 5 inci, termasuk dalam kategori phablet atau perpaduan dari perangkat ponsel dan tablet.

Z30 berjalan dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 10 versi 10.2. Perusahaan asal Kanada ini mengklaim, sistem operasi tersebut mengalami perbaikan dan penambahan fitur.

"Ponsel BlackBerry Z30 dibangun dengan desain kokoh dari platform BlackBerry 10 dengan fitur seperti BlackBerry Hub, keyboard virtual, dan browser yang baik," ujar Carlo Chiarello, Wakil Presiden Eksekutif Produk BlackBerry, dalam keterangan persnya.

BlackBerry tidak mengungkap secara detail spesifikasi komponen Z30. Dalam siaran pers, perusahaan hanya mengungkap bahwa perangkat ini memakai layar jenis Super AMOLED, prosesor quad-core 1,7GHz, dan baterai berkapasitas 2.880mAh.

BlackBerry akan mulai memasarkan Z30 pada pekan depan di Inggris dan wilayah Timur Tengah. Selanjutnya, Z30 akan dipasarkan di negara lainnya saat musim liburan atau akhir tahun 2013.

0 komentar:

Post a Comment