Tablet Acer Dengan Harga Terjangkau

sponsored

Acer belum mau berhenti meluncurkan produk tablet dengan harga terjangkau. Beberapa hari menjelang ajang IFA 2013 Berlin, Acer merilis tablet yang dinamakan Iconia A3.

Akan ada dua versi dengan harga yang berbeda untuk tablet yang satu ini. Versi yang tersedia adalah WiFi only dengan harga 250 euro (sekitar 330 dollar AS atau Rp 3,5 juta) dan model 3G dengan harga 300 euro (395 dollar AS atau Rp 4,1 juta).

Dengan harga tersebut, seperti dikutip dari Pocket-Lint,  konsumen akan mendapatkan sebuah tablet 10 inci yang mampu mendukung resolusi 1.280 x 800 piksel. Layar tersebut memiliki tingkat kerapatan 151 piksel per inci.

Sementara itu, Acer Iconia A3 tampak tidak hadir dengan spesifikasi hardware yang tidak terlalu tinggi. Kemungkinkan, penggunaan spesifikasi tersebut untuk menjaga harga perangkat.

Nantinya, ia akan hadir dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1,2 GHz, kamera 5 megapiksel, port micro HDMI, dan dukungan terhadap kartu microSD. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi mendetil lainnya.

Selain itu, Iconia A3 akan berjalan di sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pihak Acer sendiri masih belum membeberakan tanggal kehadiran perangkat tersebut di pasaran global.

0 komentar:

Post a Comment