Harga 33,3 Juta Rupiah HP ini Di Jual

sponsored

 Apple berusaha menghadirkan kesan yang lebih glamor di ponsel terbarunya, iPhone 5, dengan memberikan satu pilihan warna baru, yaitu emas.

Nah, yang merasa iPhone 5S warna masih kurang memberikan kesan glamor, sebuah perusahaan asal Inggris memberikan solusinya.






Gold Genie, perusahaan yang berpusat di London, menawarkan berbagai iPhone 5S dalam balutan emas 24 karat. Dalam rilisnya kali ini, Gold Genie menawarkan 3 pilihan jenis lapisan, yaitu emas kuning, platinum, dan rose gold.
Produk iPhone 5S mewah ini, seperti dikutip dari GSM Arena, akan dijual secaraunlocked (tidak terikat kontrak) dan bisa menggunakan semua jaringan di seluruh dunia.

Harga yang dibanderol untuk perangkat ini cukup tinggi. Untuk model yang berbasis emas kuning, produk yang baru dirilis  ini dilabeli harga sekitar 2.853 dollar AS atau sekitar Rp 33 juta. Sebagai perbandingan, iPhone 5S standar dengan kapasitas 16 GB dijual dengan harga 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,5 juta.

Sementara, iPhone 5S 16 GB versi platinum dipasarkan dengan harga 2.988 dollar AS atau Rp 34 juta. iPhone 5S versi rose gold hadir dengan label harga 2.934 dollar AS atau Rp 33,5 juta.

Versi kapasitas 32 dan 64 GB juga tersedia. Tentu, dengan harga yang lebih tinggi.

Dengan harga-harga tersebut, peminat akan mendapatkan paket penjualan berupa sebuah perangkat iPhone 5S edisi emas, earphone Apple, konektor, charger, manual pemakaian, dan sertifikat keaslian. Komponen-komponen tersebut akan dimasukkan ke sebuah kotak mewah yang terbuat dari kayu pohon ek ceri.

0 komentar:

Post a Comment