Aplikasi Putusin Pacar

sponsored

Jatuh cinta berjuta rasanya, begitu juga saat harus mengalami putus cinta. Ketika putus cinta rasanya ribuan panah asmara yang penuh dengan canda dan kenangan berbalik menyerang dengan ribuan luka. Membayangkannya saja sudah membuat menangis, apalagi kalau sampai itu menjadi kenyataan. Momen putus cinta yang paling menyebalkan adalah ketika kita harus menerima hubungan cinta yang berakhir di teks atau via sms.


Hancur? pasti hancur. Sang kekasih hati sudah tidak mau bertemu dan cuma mengakhiri hubungan dengan pesan singkat yang menyakitkan. Saat kekasih kita mengirim pesan singkat dengan tulisannya sendiri saja sudah cukup menyakitkan, apalagi kalau sampai pasangan kita memakai apikasi terbaru yaitu The break up text.
Aplikasi iPhone yang dibuat oleh Jake Levine dan Lauren Leto ini membantu Anda yang ternyata malas untuk terlalu ribet memutuskan pasangan Anda. Tidak cuma untuk para pria tapi aplikasi ini juga diciptakan untuk wanita loh ladies. Di aplikasi ini bahkan Anda tidak perlu repot kebingungan untuk memilih kata yang sesuai untuk memutuskan kekasih Anda karena aplikasi ini sudah menyediakannya untuk kita. Tinggal menjawab beberapa pertanyaan, tentang jenis kelamin pasangan Anda, status hubungan yang mendalam atau biasa saja.

Di dalam aplikasi ‘The Break Up Text’ bahkan ada berbagai macam template kalimat panjang atau gambar-gambar interaktif untuk mengakhiri hubungan Anda. Contoh template yang ada di aplikasi itu adalah gambar orang sedang tidur bermalas-malasan dengan tulisan ‘saya sudah kehilangan ketertarikan’, atau gambar hati dengan panah yang menancap padanya juga dengan tulisan, ‘saya telah menemukan seseorang yang baru’ dan banyak pilihan lainnya.
Membayangkan kalau kita menerima ataupun memakai aplikasi ini terlihat sangat kejam ya ladies. Membayangkan harus berpisah dari orang yang kita sayang saja sudah cukup menyedihkan apalagi harus menerima pesan dari aplikasi ini.

0 komentar:

Post a Comment