Asumsi Kebayakan Orang Mengenai Android dan BlackBerry

sponsored

Sebuah data analisis unik mengungkapkan karakteristik dari 3 perangkat dengan OS berbeda. Kira-kira Anda termasuk yang mana?

Menurut sebuah survei dan penelitian yang dilakukan oleh TalkTalk Mobile terhadap 2000 pengguna perangkat mobile dengan basis iOS, Android dan BlackBerry ternyata pengguna masing-masing perangkat memiliki karakter yang berbeda-beda.

Dari data analisisnya, seperti dikutip dari Daily Mail (01/08), dikatakan bahwa pengguna iPhone sangat percaya diri bahkan menyebut mereka adalah orang yang paling atraktif.

Tidak hanya itu saja pengguna iPhone juga sangat ambisius, percaya diri, nekat dan cenderung genit. Sedangkan pengguna produk dari BlackBerry merasa diri mereka adalah pencari uang terbaik, memiliki hubungan dengan pasangan paling lama serta memiliki karakteristik yang meledak-ledak dan sering berguman.

Dan, pengguna perangkat berbasis Android menyatakan bahwa diri mereka adalah orang-orang yang kreatif, sopan, pemalu, pendiam dan juga memiliki sisi buruk yaitu pemabuk.

Berikut adalah data lengkap dari pengguna ketiga perangkat dengan operating system berbeda itu.
Data grafis
Sayangnya, tidak disebutkan di mana survei tersebut dilakukan dan apakah orang-orang yang disurvei berasal dari banyak negara atau dari satu negara saja, karena karakteristik pengguna perangkat mobile di suatu negara dengan negara lain (mungkin) berbeda.

Apabila berdasarkan dari data di atas, kira-kira Anda termasuk pengguna perangkat mana dan betulkah analisis data tersebut?

0 komentar:

Post a Comment