SMS Otomatis Untuk bagunin Teman Saat Sahur

sponsored




Berat rasanya mata ini untuk dibuka
karena rasa kantuk masih melanda. Namun apalah mau dikata,
saatnya sahur sudah tiba dan saya pun segera bergegas untuk
cuci muka agar tak lesu dan berasa segar. Sejenak saya terdiam
dan bergumam, “Makan sahur sama apa ya?”, saya bingung atau
memang masih kenyang karena beberapa jam yang lalu sebelum
tidur makan dua porsi, hehehe … Hm, apa mungkin karena puasa
kali ini terasa sedikit berbeda, karena nggak ada si jantung hati,
hehehe …
Memang sih, jikalau ada pacar yang setia membangunkan kita
untuk makan sahur pastinya selalu semangat dan rasanya nikmat
sekali saat santap sahur. Apa pun makanannya, yang penting baca
sms pacar saat santap sahur menambah gairah tersendiri,
hehehe …
Nah, oleh karena itu saya akan berbagi sms ucapan sahur kepada
orang tercinta atau pacar, sebagai berikut.
Jangan paksa aku untuk membuat sumur, karena aku takut
lumpur
Lebih baik kita sahur ….
Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau waktu sahur datang
Awas kalau makan jengkol lagi, bau tau!!! hehehe…
Yank, aku tau kamu bosan
Aku tau kamu sudah nggak tahan lagi
Cukup sampai di sini, nggak usah diteruskan
Biarkan aku pergi sendiri, membawa semua ini
Karena aku akan bawa makanan kesukaanmu, yuk
sahurrrrrrrrr ….
I love U
Buah timun dimakan jojo
Buah anggur dimakan shinta
Ayo bangun dari bobo
Waktu sahur telah tiba!!!
Anak ayam bunyinya cit-cit
Anak kambing bunyinya mbe-mbe
Anak anjing bunyinya gog-gog
Anak siapa tuh yang masih tidur?
Ayo bangun! … sahur yuk?
hahahahahaahahahaha (suara orang ketawa)
hihihihihihihihihihihihihihi (suara kuntilanak)
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (suara kamu lagi ngorok)
Sahurrrrr!!! sahurrrrr!!! ….
Malam yang dingin telah berlalu
Galau hati bila tak jumpa kamu
Hasrat hati ingin bertanya padamu
Sudikah bila sahur denganku?
Ayo sahur sayang, luv u …
Jalan-jalan ke telaga
Jangan lupa mandi lagi
Diam-diam sudah jam tiga
Yuk sahur, ntar keburu pagi…
Merah kuning hijau itu warna pelangi
Putih-putih warna melati
Kuning-kuning warna apa coba?
……………………………… ..??
Warna telor mata sapi, yuk sahur!!!
H S U A R ?
U A R H S ?
R H S U A ?
S U A R H ?
A R H S U ?
Bingung ya?…. S A H U R yuk?

SMS/Ucapan Makan Sahur Lucu

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
makan sahur jangen lupe
met sahur ye

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).
Met sahur semua...

Bangun, bangun, raZia saHur klw g bNGun nTAr trjARing imSAk lOh,,mAT brPuaZAa..

Himbauan MENKES Indonesia, menghimbau agar tidak makan sahur dengan sambel karena akan membahayakan mata. Kalau tidak percaya silahkan coba oleskan sambel ke mata anda, pasti akan terasa sakit… #ya iyalah -.-‘# ayo sahur !!!

Sepertiga malam ku terjaga.. tersadar dari mimpi indahku.. masih terbayang indah wajahmu tadi.. saat kamu datang padaku dan berkata “Banggguuuunnnnn Sahuuuuurrr…..!!!” ternyata itu suara ibu yang teriak-teriak bangunin aku sahur.. Met sahur yah…;)

Kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

SMS/Ucapan Makan Sahur Romantis

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata. met makan sahur ya…

ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. met makan sahur ya…

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur , sayang.
- See more at: http://www.kesah.com/2012/07/sms-ucapan-makan-sahur-lucu-dan-romantis.html#sthash.hSEJx7T0.dpufBerat rasanya mata ini untuk dibuka
karena rasa kantuk masih melanda. Namun apalah mau dikata,
saatnya sahur sudah tiba dan saya pun segera bergegas untuk
cuci muka agar tak lesu dan berasa segar. Sejenak saya terdiam
dan bergumam, “Makan sahur sama apa ya?”, saya bingung atau
memang masih kenyang karena beberapa jam yang lalu sebelum
tidur makan dua porsi, hehehe … Hm, apa mungkin karena puasa
kali ini terasa sedikit berbeda, karena nggak ada si jantung hati,
hehehe …
Memang sih, jikalau ada pacar yang setia membangunkan kita
untuk makan sahur pastinya selalu semangat dan rasanya nikmat
sekali saat santap sahur. Apa pun makanannya, yang penting baca
sms pacar saat santap sahur menambah gairah tersendiri,
hehehe …
Nah, oleh karena itu saya akan berbagi sms ucapan sahur kepada
orang tercinta atau pacar, sebagai berikut.
Jangan paksa aku untuk membuat sumur, karena aku takut
lumpur
Lebih baik kita sahur ….
Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau waktu sahur datang
Awas kalau makan jengkol lagi, bau tau!!! hehehe…
Yank, aku tau kamu bosan
Aku tau kamu sudah nggak tahan lagi
Cukup sampai di sini, nggak usah diteruskan
Biarkan aku pergi sendiri, membawa semua ini
Karena aku akan bawa makanan kesukaanmu, yuk
sahurrrrrrrrr ….
I love U
Buah timun dimakan jojo
Buah anggur dimakan shinta
Ayo bangun dari bobo
Waktu sahur telah tiba!!!
Anak ayam bunyinya cit-cit
Anak kambing bunyinya mbe-mbe
Anak anjing bunyinya gog-gog
Anak siapa tuh yang masih tidur?
Ayo bangun! … sahur yuk?
hahahahahaahahahaha (suara orang ketawa)
hihihihihihihihihihihihihihi (suara kuntilanak)
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (suara kamu lagi ngorok)
Sahurrrrr!!! sahurrrrr!!! ….
Malam yang dingin telah berlalu
Galau hati bila tak jumpa kamu
Hasrat hati ingin bertanya padamu
Sudikah bila sahur denganku?
Ayo sahur sayang, luv u …
Jalan-jalan ke telaga
Jangan lupa mandi lagi
Diam-diam sudah jam tiga
Yuk sahur, ntar keburu pagi…
Merah kuning hijau itu warna pelangi
Putih-putih warna melati
Kuning-kuning warna apa coba?
……………………………… ..??
Warna telor mata sapi, yuk sahur!!!
H S U A R ?
U A R H S ?
R H S U A ?
S U A R H ?
A R H S U ?
Bingung ya?…. S A H U R yuk?

SMS/Ucapan Makan Sahur Lucu

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
makan sahur jangen lupe
met sahur ye

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).
Met sahur semua...

Bangun, bangun, raZia saHur klw g bNGun nTAr trjARing imSAk lOh,,mAT brPuaZAa..

Himbauan MENKES Indonesia, menghimbau agar tidak makan sahur dengan sambel karena akan membahayakan mata. Kalau tidak percaya silahkan coba oleskan sambel ke mata anda, pasti akan terasa sakit… #ya iyalah -.-‘# ayo sahur !!!

Sepertiga malam ku terjaga.. tersadar dari mimpi indahku.. masih terbayang indah wajahmu tadi.. saat kamu datang padaku dan berkata “Banggguuuunnnnn Sahuuuuurrr…..!!!” ternyata itu suara ibu yang teriak-teriak bangunin aku sahur.. Met sahur yah…;)

Kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

SMS/Ucapan Makan Sahur Romantis

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata. met makan sahur ya…

ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. met makan sahur ya…

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur , sayang.
- See more at: http://www.kesah.com/2012/07/sms-ucapan-makan-sahur-lucu-dan-romantis.html#sthash.hSEJx7T0.dpuf

SMS/Ucapan Makan Sahur Lucu

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
makan sahur jangen lupe
met sahur ye

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).
Met sahur semua...

Bangun, bangun, raZia saHur klw g bNGun nTAr trjARing imSAk lOh,,mAT brPuaZAa..

Himbauan MENKES Indonesia, menghimbau agar tidak makan sahur dengan sambel karena akan membahayakan mata. Kalau tidak percaya silahkan coba oleskan sambel ke mata anda, pasti akan terasa sakit… #ya iyalah -.-‘# ayo sahur !!!

Sepertiga malam ku terjaga.. tersadar dari mimpi indahku.. masih terbayang indah wajahmu tadi.. saat kamu datang padaku dan berkata “Banggguuuunnnnn Sahuuuuurrr…..!!!” ternyata itu suara ibu yang teriak-teriak bangunin aku sahur.. Met sahur yah…;)

Kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia kamulah yang nomer satu aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya.. he2, met makan sahur ya

SMS/Ucapan Makan Sahur Romantis

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata. met makan sahur ya…

ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
met sahur ya

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam sahur untuk kekasih
Mimpi apa tadi malam?

ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.. met sahur deh, makan sahur yg bnyk ya

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. met makan sahur ya…

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya…

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur , sayang.
- See more at: http://www.kesah.com/2012/07/sms-ucapan-makan-sahur-lucu-dan-romantis.html#sthash.hSEJx7T0.dpuf

0 komentar:

Post a Comment