Kupas Lebih Jauh BlackBerry Z10

sponsored

Pengalaman pengguna BlackBerry 10 di Indonesia. Kepada Salah Seoarang Pengguna Blackberry ini tidak sungkan-sungkan menampilkan BlackBerry 10 yang digunakannya, yaitu BlackBerry Z10 (London) edisi khusus berwarna merah dan memaparkan pengalamannya kepada kami.


Blackberry Z10 red special edition, didapatkan Blackberry Jam Eropa 2013. Hingga saat ini, Z10 edisi khusus tersebut baru dimiliki sekitar 100 orang saja yang termasuk dalam Team Blackberry Elite. Team ini terdiri dari orang-orang yang kontribusinya tinggi di kalangan komunitas developer Blackberry.  Pemilik BB Dari Indonesia ada 4 orang:
 



Ibnu Maksum (@BBDevID),
Prasetya Andi Wicaksono (@BBDevID),
Andi Zein (Mobile Monday),
 Deddy Avianto (@IDberry).
Mereka Ini adalah Orang Yang termasuk ke dalam hitungan 100 orang yang saat ini memiliki BB tersebut.


Panjelasan Dar pengguna Juga Mengungkapakan :
“Blackberry Hub membuat pengalaman menggunakan BB10 ini terasa sangat berbeda dibandingkan menggunakan perangkat Blackberry sebelumnya.”
“Multitasking terasa sangat nyaman dan lancar. Bahkan lebih lancar dibandingkan Playbook terdahulu.”
“Multimedia sudah sangat siap. Mulai dari foto, video, bahkan cut-to-cut editing untuk video. Saya merasa bahwa editing video sederhana bahkan lebih nyaman dan cepat dibandingkan menggunakan komputer.”
“Daya tahan baterai lebih baik dibandingkan Blackberry terdahulu. Dibandingkan dengan seri 9900, daya tahan baterai terasa jauh lebih baik. BB 9900 butuh 2-3 charge sehari, sementara Z10 hanya butuh 1 kali pengisian ulang tambahan per hari.”
“Pengalaman menggunakan virtual keyboard (pada Z10) juga sangat membantu dan lebih cepat karena menggunakan predictive typing dan simultan 3 bahasa. Terutama karena saya menggunakan Inggris, Prancis, dan Indonesia.”
 Mengenai kenyamanan dan kelancaran penggunaan sehari-hari, Deddy secara singkat mengatakan “Saya jadi merasa ‘kangen’ melihat ‘jam pasir’ yang sering terlihat pada device Blackberry terdahulu”

0 komentar:

Post a Comment