Samsung Galaxy S IV

sponsored


Samsung Galaxy S IV merupakan sebuah smartphone keluaran terbaru dari salah satu vendor besar yang bernamakan Samsung. Vendor besar tersebut memang tidak pernah ada hentinya melakukan sebuah gebrakan baru dalam pasaran perangkat telepon genggam, dan untuk kali ini brand besar itu sendiri memperkenalkan sebuah smartphone dari keluarga galaxy yang di namakan dengan Samsung Galaxy S4.

Layar dengan lebar 5 inci turut mempercantik akan tampilan yang di perlihatkan oleh telepon cerdas tersebut. Untuk sistem display yang di terapkan terpasangnya sebuah layar sentuh yang sangat kapasitif serta masih sama di bekali dengan andalan dari samsung yakni Super AMOLED.

Pada daerah bodi handphone tepatnya untuk body belakang terdapat sebuah kamera yang mempunyai kapasitas resolusi sebsar 13 MP, lengkap dengan sebuah auto focus dan juga LED flash. Tentu dengan kamera berkekuatan besar tersebut akan menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan tentu saja tidak pecah–pecah.


Smartphone yang berjalan dengan menggunakan sistem OS andorid 4.2 jelly bean tersebut di bekali dengan sebuah mesin yang di jadikan dapur pacu berupa Quad-core 2 GHz Cortex-A15. Serta sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari samsung.

Fitur terbaru pun akan banyak sekali ditemukan di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita tunggu kehadirannya di Indonesia. Adapun spesifikasi dan harga samsung galaxy S IV untuk lebih jelasnya anda dapat lihat di bawah ini.

kisaran harga  8 - 9 juta

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S IV
Jaringan2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4GLTE
LayarTipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternal16 GB storage, 2 GB RAM
ExternalmicroSD, up to 64 GB
KameraPrimer13 MP, autofocus, LED flash
SekunderYa
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP, EDR
USB/PortmicroUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go
FiturOSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPUQuad-core 2 GHz Cortex-A15
BrowserHTML5, Adobe Flash
GPSA-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
JavaJava MIDP emulator
BateraiTipeStandard battery, Li-Ion 2600 mAh battery
Standby-
Talk Time-

0 komentar:

Post a Comment