Sony Ericsson Live with Walkman WT19i

sponsored


Kebanyakan ponsel keluaran dari Sony Ericsson sangatlah handal dalam fitur musik, tak terkecuali Sony Ericsson WT19i yang satu ini, dengan membawa Live with Walkman.
Desain yang dihadirkan menarik, sisi atas dan bawah miring membulat sehingga kesan kaku dapat dihiangkan.




Sedangkan untuk layar sentuhnya Kapasitif HVGA 320 x 480 pixel dilengkapi dengan anti gores seluas 3.2 inch. Dengan luasnya layar, sangat memadai untuk menampug berbagai ikon fitur yang ada.

Di menu utama ada pintasan di kiri bawah untuk mengurutkan tampilan submenu berdasarkan yang kita pilih sendiri. Pilihan yang ada adalah berdasar alfabet, frekuensi atau yang baru diinstal.

Fitur andalan adalah dari sisi Wlakman.
Inilah aplikasi yang memang diakui oleh banyak orang, lebih keren daripada pemutar musikandroid para pesaingnya, dan bahkan walkman dari SE ini bisa digolongkan untuk seri papan atas.

Sony Ericsson Live with Wlakman WT19i dijual dengan harga 2.2 jutaan.

Spesifikasi:
Dimensi: 106 x 56.5 x 14.2 mm.
Berat: 115 gram.
Jaringan: HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRAS, GSM Quadband, HSDPA triband.
Layar: Capacitive touchscreen 16M warna, 320 x 480 pixel 3.2 inch, anti gores, accelerometer sensor, multi-touch, proximity sensor.
Kamera: Dual Kamera 5MP autofocus, LED Flash dan VGA.
Memori internal: 320 GB.
Memori eksternal: MicroSD hinga 32GB.
Prosesor: 1 Ghz.
Konektivitas: WiFi, DLNA, MicroUSB, bluetooth A2DP.
OS: Android 2.3.4 (gingerbread).
Baterai: Li-Ion 1200 mAh.

Fitur lain:
Timescape UI, Android market, Play Now, TRACKID, 3D camera dan 3D album, Xperia Hot Shots, foursquare, antivirus McAfee security, Office Suite.

Isi paket Penjualan:
Sony Ericsson Live with Walkman, MicroSD 2 GB, Baterai, Charger, kabel data MicroUSB, headset, kartu garansi, buku manual.

0 komentar:

Post a Comment