Galaxy Note III dengan Layar 6,3 inch

sponsored


Para penggemar gadget Samsung sepertinya perlu tangan lebih lebar untuk menggenggam gadgetnya. Candaan ini yang mungkin akan terlontar saat mendengar kabar yang satu ini: Galaxy Note III Samsung akan punya layar 6,3 inch. 

Tak hanya layar yang lebar, Galaxy Note terbaru itu disebut-sebut juga akan dibekali prosesor quad core. Ya, lebih bertenaga, namun akan lebih sulit disimpan di kantong. 

Sebelumnya, beredar kabar bahwa smartphone terbaru Samsung, Galaxy S IV akan mengusung layar 5 inch. Jika benar, Samsung sepertinya memang ingin beralih ke tren gadget dengan layar yang lebih besar. 

Ukuran layar 6,3 inch di Galaxy Note sebenarnya bukan yang paling besar. Karena sebenarnya Samsung sudah pernah merilis Galaxy Note 10,1 inch sebelumnya. 

Mengutip narasumber internal Samsung yang tidak disebutkan namanya, Korea Times melaporkan, Galaxy Note III akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan generasi terbaru prosesor Exynos Octa.

Menariknya, Korea Times juga melaporkan Samsung juga melemparkan proses pengolahan produknya ke manufaktur di China. Ini dilakukan guna mengurangi ketergantungan terhadap Apple. 

Saat ini, Samsung juga mendekati perusahaan seperti Huawei dan ZTE, perusahaan China yang sudah mulai unjuk gigi di barat. Salah satu eksekutif Samsung mengatakan, mereka memperkenalkan Exynos 5 Octa kepada sejumlah perusahaan China untuk memikat mereka. 

0 komentar:

Post a Comment