ZTE Siap Umumkan Grand S, Smartphone 5 Inchi Unggulan pada 8 Januari

sponsored






Consumer Electronic Show 2013 sedianya memang baru akan dilaksanakan awal Januari nanti. Meski begitu, rangkaian acara yang akan digelar di ajang tersebut telah dibocorkan melalui situs resmi CES.
Dari sekian banyak acara yang akan digelar, pengumuman smartphone unggulan ZTE tampaknya bakal menjadi salah satu acara yang menarik untuk ditunggu.
Lewat jadwal acara yang telah diunggah di situs CES, diketahui bahwa vendor asal negeri Tiongkok itu akan mengumumkan smartphone unggulan terbarunya Grand S.
Smartphone andalan ZTE itu digadang-gadang bakal hadir dengan 5 inchi beresolusi 1080p dan diharapakan bakal menjadi smartphone berlayar jumbo tertipis di dunia.
Mengingat saat ini banyak produsen sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk menyajikan ponsel berlayar ekstra besar dengan resolusi tinggi, akan sangat menarik jika para produsen itu bersaing dengan mengusung unsur pembeda yang ada di tiap perangkat. Semoga saja ZTE Grand S merupakan salah satu phablet yang hadir dengan sejumlah faktor wow di dalamnya. Jadi, kita tunggu saja. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment