sponsored






Secara resmi NVIDIA memang belum mengumumkan chipset generasi berikutnya, Tegra 4, namun salah satu smartphone yang siap mengusungnya telah muncul ke permukaan.
Adalah Xiaomi M3, sebuah smartphone yang akan hadir dengan layar 4.5 inchi dan digadang bakal menyamatkan chipset NVIDIA Tegra 4, konektivitas LTE, dan akan diluncurkan pada pertengahan tahun depan.
Chipset Tegra 4 sendiri, seperti dikutip PULSAonline via Gizchina, dilaporkan akan menawarkan CPU quad-core Cortex A-15 dengan clockspeed 1.8 GHz hingga 2 GHz dengan RAM sekitar 2.5 GB.
Untuk layar Xiaomi M3 diduga bakal menyematkan produk keluaran JDI (Japan Display Corporation) yang diperkirakan bakal memiliki keadapan piksel dan resolusi lebih tinggi (1080p). Smartphone itu juga dikatakan bakal menyematkan sensor kamera 12 megapiksel.
Melihat spesifikasi yang bakal dibawanya, kehadiran Xiaomi M3 bisa dibilang bakal cukup menggiurkan. Sayangnya, selain dipasarkan di Cina, belum diketahui apakah smartphone itu juga bakal digelontorkan ke pasar internasional. Jadi, sulit rasanya untuk mengharapkan smartphone tersebut untuk hadir di tanah air. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment