Sony Xperia SL

sponsored


Sony Xperia SL. Baru baru ini vendor ponsel ternama Sony telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia SL. Sony meluncurkan Xperia SL ini sebagai upgrade perangkat dari produk andalannya yang sekaligus merupakan produk pertama dari generasi NXT (Sony Xperia S) yang rilis sekitar 6 bulan lalu. Pada Xperia SL ini sony telah menambahkan kecepatan clockspeed prosesor menjadi 1.7GHz. selain itu sony juga membekali Xperia SL dengan OS android ICS. nah seperti apa fitur dan spesifikasi Sony Xperia SL ini? silahkan disimak lebih lanjut.



Sony Xperia SL memiliki dimensi 128 x 64 x 10.6 mm, dengan berat 144 gram. dilihat sekilas nampak desain Xperia SL ini tak jauh beda dengan pendahulunya(Xperia S), entah ini bermaksud mempertahankan ciri khas atau memang sony sudah kehabisan ide kreatif. Desain khas generasi awal NXT series yang juga terlihat mirip Xperia P dan U. Sony Xperia SL memiliki desain simpel minimalis, dengan lengkung dan garis tegas yang terlihat elegan. Dominasi layar luas dipadu 3 buah tombol didepan.

Untuk urusan kamera Sony Xperia SL ini tak perlu diragukan lagi. Seperti halnya Xperia S sony xperia SL juga memiliki kamera yang terbilang cukup tinggi bahkan untuk standart smartphone saat ini. Xperia SL ini memiliki kamera beresolusi 12 MP, 4000x3000 pixels dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization. dengan kamera dan fitu yang tak tanggung itu tentunya smartphone ini sangat cocok bagi anda penggemar photografi.

Tak hanya itu kamera Xperia SL ini juga mampu merekam video berkualitas HD 1080p@30fps dengan fitur continuous autofocus, video light, video stabilizer.

untuk mengakses internet pada Sony Xperia SL anda bisa menggunakan data operator dengan dukungan kecepatan GPRS Up to 86 kbps, EDGE Up to 237 kbps, HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps. atau anda juga bisa memanfaatkan fitur Wifi jika memungkinkan selain itu anda juga bisa menggunakan Sony Xperia SL sebagai Wifi hotspot.

Xperia SL ini dibekali dengan browser handal bawaan ICS. salah satu yang menjadi fitur unggulannya adalah "Saved for Offline Reading" dimana pengguna dapat menyimpan artikel dari sebuah situs untuk dibaca kemudian disaat memiliki waktu lebih senggang meskipun tanpa sambungan internet.

Untuk mendukung kinerjanya Sony Xperia SL ini dibekali dengan prosessor dengan berkecepatan Dual-core 1.7 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8260 Snapdragon chipset dengan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk mendukung tampilan grafisnya Xperia SL ini didukung GPU Adreno 220. berikut fitur dan Spesifikasi Xperia SL selengkapnya.

0 komentar:

Post a Comment