Penjualan Perdana iPhone 5 Indosat Disambut Antrian Panjang Pembelinya

sponsored





Jika ada smartphone berbandrol mahal namun tetap dicari banyak orang, mungkin iPhone jawabannya.
Kehadiran smartphone terbaru Apple, yakni iPhone 5 yang resmi di Indonesia pada 14 Desember hari ini, disambut meriah oleh salah satu operator besar, Indosat, dengan menawarkannya kepada calon konsumen smartphone itu digerai Se7en Eleven Bintaro Teluk Betung, Jakarta Pusat dan Se7en Eleven Bintaro Sektor 7.
Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB pada 13 Desember ini sukses menuai banyak antrian panjang pelanggan yang sudah melakukan pre-order sejak tanggal 7 Desember lalu. Selain pelanggan yang telah melakukan pre-order, penjualan perdana iPhone 5 oleh Indosat juga disambut secara antusias oleh pelanggan dan masyarakat yang ingin membeli iPhone 5 dilokasi acara.
Semakin meriah, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti Indonesia, yang ikut ambil bagian ajang yang digelar tadi malam itu.
iPhone 5 tersedia mulai dari Rp3,499 juta  untuk tipe 16 GB dengan layanan pascabayar Indosat. Sementara untuk layanan prabayar, iPhone 5 ditawarkan Indosat dengan banderol mulai Rp8,199 juta rupiah. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment