Peluncuran Samsung Ativ S Ditunda Hingga Februari Tahun Depan

sponsored



Ada apakah dengan Samsung Ativ S? Perangkat Samsung yang bakal dibungkus dengan sistem Windows Phone 8 ini dikabarkan akan tertunda kembali perilisannya, dimana smartphone ini seharusnya mendarat akhir minggu ini.

Ponsel Windows Phone 8 pertama milik Samsung, dimana tampil dengan layar Super AMOLED 4,8 inci ini dikabarkan bakal segera dirilis, karena unit dummy-nya telah dikirim ke beberapa pengecer Kanada beberapa waktu yang lalu. Namun, beberapa spekulasi baru telah muncul dan rumor yang beredar mengungkapkan bahwa ponsel ini akan rilis di Februari 2013 mendatang. 

CEO Microsoft, Steve Ballmer, pada Oktober lalu menyatakan bahwa Samsung Ativ Odyssey akan segera sampai ke tangan pelanggan operator Verizon sebelum akhir tahun ini. Dan, itu merupakan smartphone yang diperuntukkan khusus bagi operator tertentu, bukan Ativ S. Alhasil, itu seakan memberikan tanda akan adanya rencana penundaan peluncuran Samsung Ativ S.

Hanya saja, kabar tersebut tampaknya ditepis oleh pihak pabrikan Samsung, dimana pabrikan asal Korea Selatan ini menyatakan bahwa Samsung Ativ S masih sesuai jadwal. Memang sih, dalam hal produk berbasis Windows Phone 8 ini Samsung tercatat kalah cepat dibanding dua pesaingnya HTC dan Nokia. Tapi, tampaknya itu tak jadi masalah bagi Samsung, mengingat Samsung saat ini sudah menguasai pasar satunya, Android.

Untuk Versi barunya ini Samsung masih harus memikirkan dua pesaing lainnya yang telah lebih dulu merilis perangkatnya, seperti Nokia dan HTC yang memiliki cukup banyak pasar di kategori Windows Phone 8 terbaru saat ini.
Spesifikasi utama Samsung Ativ S: 
OS                    : Windows Phone 8
Dimensions        : 5.40 x 2.78 x 0.34 inches (137.2 x 70.5 x 8.7 mm)
Weight              : 4.76 oz (135 g)
Physical size      : 4.8 inches
Resolution         : 720 x 1280 pixels
Pixel density      : 306 ppi
Technology        : Super AMOLED
System chip      : Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960
Processor         : Dual core, 1500 MHz, Krait
Graphics processor: Adreno 225
System memory     : 1024 MB RAM
Built-in storage  : 16 GB
Storage expansion :  microSD, microSDHC, microSDXC up to 64 GB
Camera      :     8 megapixels
Flash         :     LED
Features    :     Auto focus, Geo tagging
Camcorder : 1920x1080 (1080p HD) (29 fps)
Features    : Video calling
Front-facing camera : 1.9 megapixels

0 komentar:

Post a Comment