HTC Jadi Smartphone Resmi Liga Champions dan Liga Eropa

sponsored




Para penggemar bola tentu tak asing lagi dengan kompetisi paling tersohor di dunia, yakni Liga Champions dan Liga Eropa yang digarap oleh UEFA..
Dengan jumlah penonton kompetisi paling bergengsi yang mencapai ratusan juta orang, tentu Liga Champions dan Liga Eropa mempunyai daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak perusahaan menjalin kerja sama dengan UEFA untuk menjadi mitra di kedua kompetisi itu, seperti yang dilakukan HTC baru-baru ini.
Seperti dilansir Phonearena, dilaporkan bahwa HTC telah menandatangani kontrak selama tiga tahun untuk menjadi mitra Official Global Phone Supplier dari UEFA Champions League dan UEFA Europa League.
”Sepakbola memunculkan begitu banyak kegairahan dan kami sangat gembira untuk bermitra dengan salah satu olahraga terkemuka di dunia. Kami akan bekerja sama dengan UEFA untuk menawarkan pengalaman sepakbola untuk seluruh fans, selain memberikan pengalaman mobile yang secara keseluruhan lebih kaya,” demikian dikatakan Peter Chou, CEO HTC.
Pihak UEFA yang diwakili oleh Sekretaris Jenderalnya, Gianni Infantino, juga tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas kerja sama yang dijalinnya dengan vendor smartphone asal Taiwan itu.
”Kami dengan senang hati menyambut HTC ke keluarga UEFA Champions Leage dan UEFA Euro League. Melalui kemitraan ini UEFA dan HTC akan mempromosikan club football di Eropa ke pemirsa di seluruh duia dan membawa peluang baru bagi para penggemar kami untuk terlibat dengan kompetisi. Kami menghargai dukungan dan komitmen HTC dan berharap keterlibatan mereka dengan kompetisi ini akan meningkatkan profil merek mereka pada skala global,” demikian dikatakan Gianni Infantino.
Sebagai bagian dari kemitraannya dengan Liga Champions dan Liga Eropa, HTC juga akan menjadi Official Global Smartphone Supplier Partner dari UEFA Super Cup Final di 2013 dan 2014, serta Final Liga Champion Wanita pada tahun 2013, 2014, dan 2015. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment