HTC Garap Tablet Windows RT Berlayar 7 Inci dan 12 Inci

sponsored




 Pernah dikabarkan bahwa Microsoft 'melarang' HTC memproduksi tablet berbasis Windows. Hal itu dikarenakan Microsoft menganggap vendor asal Taiwan itu belum mampu membuat tablet, termasuk menjualnya ke pasar.

Namun, berita terbaru yang dilansir oleh Bloomberg melaporkan bahwa HTC saat ini tengah menggarap  tablet Windows RT. Bahkan, dari sumber yang tak mau disebutkan namanya menginformasikan bahwa HTC akan memproduksi tablet Windows RT dengan ukuran layar 12 inci dan 7 inci, yang memiliki kemampuan telepon.



 
Dengan mengadopsi sistem operasi Windows RT maka tablet ini akan menggunakan teknologi chip berbasis ARM. Dan, jika benar nantinya akan ada tablet 7 inci berplatform Windows RT maka ini menjadi yang pertama, dan akan berkompetisi dengan Apple iPad mini, Amazon Kindle Fire dan Google Nexus 7.

Tablet-tablet Windows RT garapan HTC ini sedianya bakal memulai debutnya pada kuartal ketiga (Q3) 2013 mendatang. Dan, dengan platform berteknologi ARM maka diharapkan nantinya banderolnya akan jauh lebih terjangkau. Lebih detailnya, kita tunggu saja perkembangan informasinya.

0 komentar:

Post a Comment