sponsored





Email bisa jadi berhubungan dengan banyak hal. Kini sosial networking hampir menggantikan fungsinya. Tetapi untuk mereka yang masih bertahan atau suka dengan email klasik, akan terlihat seperti kembali di era tahun 1995. Untuk itu, Tim yang mendandani aplikasi Mailbox buat iPhone ingin merubah hal itu. Tim ini telah mengubah tampilan email dalam format yang tidak menyerupai email pada desktop tetapi lebih seperti aplikasi ‘to-do list’.

Aplikasi yang bernama Mailbox ini berkaitan dengan gestur dan manajemen inbox. Setelah email terlihat, bila digeser ke kanan sedikit akan membukanya sedangkan bila menggesernya lebih lama ke kanan akan menghapusnya. Bila ingin membacanya kembali dilain waktu, geser ke kiri. Mailbox tidak secara fundamental merubah email, namun dapat merubah cara pandang terhadap email yang klasik.

Jika Anda banyak menghabiskan waktu dengan email yang bertumpuk dan terkadang lupa untuk membalas email penting atau mengingingkan email yang sederhana maka Mailbox cocok untuk Anda. Mailbox hanya mendukung akun Gmail sedangkan email lain seperti Yahoo, Hotmail dan iCloud masih harus bersabar. Mailbox yang masih dalam tahap beta ini dan akan resmi diluncurkan awal tahun nanti juga menambahkan kemampuan lain seperti multi akun dan push notification. (Aldrin)

1 komentar:

yuli andriyani said...

Mantap gan, postingannya buanyak

Post a Comment