Desember, Penjualan Nexus 7 Akan Tembus 1 Juta Unit

sponsored




Penjualan global tablet Nexus 7 diprediksi akan terus mengalami peningkatan. Tablet hasil kerja sama Google-Asus yang awalnya hanya mencapai angka penjualan 500 – 600 ribu unit per bulan, untuk bulan November angkanya diperkirakan akan menyentuh 800 – 900 ribu unit.
Untuk bulan Desember berdasarkan perkiraan dari rantai pemasok yang berbasis di Taiwan seperti dilansir DigiTimes, penjualan Nexus 7 akan mencapail lebih dari satu juta unit.
Dalam uraian selanjutnya, sumber tersebut menyatakan bahwa Amazon Kindle Fire dan Nexus 7 diperkirakan akan dikapalkan sekitar 3 -  4 juta unit Kindle Fire dan 2 – 3 juta unit Nexus pada kuartal keempat tahun 2012.
Trio tablet 7 inchi besutan vendor papan atas, seperti Nexus 7, Kindle Fire, dan iPad mini, penjualannya diestimasi akan mengalami booming pada periode puncak penjualan sebelum musim liburan akhir tahun ini.
iPad Mini yang telah dikirim oleh Foxconn Electronics dan Pegatron Technologi secara bersama dengan angka pengiriman 1,5 juta unit pada bulan November. Di bulan Desember tablet mini besutan Apple disebutkan akan dikapalkan sekitar dua juta unit. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment