Bagi Pengguna Smartphone, kini ada Kartu Prayabayar Premium Indosat Mentari

sponsored


Jelang akhir tahun, Indosat melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan kartu prabayar premium Indosat Mentari.

Sebagai kartu prabayar premium yang diperuntukkan bagi pengguna smartphone, Indosat Menteri hadir dengan berbagai paket menarik, seperti GRATIS WhatsApp 12  bulan, GRATIS menelpon 200 menit ke semua operator, GRATIS Paket BB Full Service/BB Gaul dan kuota internet s.d 3 GB dengan kecepatan hingga 7.2Mbps, GRATIS SMS serta dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan. Terdapat 3 paket yang dapat dipiih yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan melalui *123*2*#.

Secara umum Indosat Mentari hadir dengan nama logo dan tampilan baru, yang diklaim Indosat sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari yang selama ini telah melekat di benak puluhan juta pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.

”Indosat Mentari didesain untuk para pengguna smartphone yang memberikan berbagai keuntungan seperti GRATIS WhatsApp 12 bulan, internet kuota besar dan berkecepatan tinggi, pilihan paket Blackberry, sekaligus bonus telepon ke semua operator. Dengan paket menarik tersebut dan tampilan logo barunya, Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal penggunaannya. Ini menjadi bukti komitmen Indosat yang semakin serius untuk menjadi pilihan utama pelanggan,” demikian dikatakan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat.

Pelanggan yang menikmati Indosat Mentari juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan yang handal karena didukung oleh Indosat Super WiFi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mpbs tanpa pelanggan Indosat harus memasukkan username dan password. Saat ini tersedia 3500 acces point yang tersebar di berbagai pusat bisnis & ekonomi di Pulau Jawa dan Bali. Jumlah ini akan semakin bertambah sesuai dengan komitmen Indosat untuk terus mengembangkan jangkauan jaringan dengan akses cepat & mudah.

Kehadiran Indosat Mentari yang difokuskan pada pengguna smartphone ini tidak dapat dilepaskan dari kondisi jumlah pengguna smartphone di Indonesia yang meningkat drastis. Opera Software dalam laporannya State of Mobile Web yang dilansir akhir Agustus lalu memperkirakan kenaikannya mencapai 460%, dari Juli 2011 sampai Juli 2012.

Smartphone menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan seperti akses ke jejaring sosial, chatting, mencari hiburan dengan men-download musik dan browsing. Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh seperti Android, Apple IOS, Blackberry, Windows Phone membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuk smartphone mereka. Indosat Mentari diharapkan menjadi pilihan utama pelanggan dan pengguna smartphone yang saat ini menjadi pasar potensial di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment