ASUS GeForce GTX 680 DirectCU II, Kartu Grafis dengan Video Memory 4GB GDDR5

sponsored






Mengakomodasi berbagai masukan dari para gamers dna overclocker, ASUS kembali menghadirkan kartu grafis terbaru dengan desain dua slot, yakni GeForce GTX 680 DirectCU II.
Kartu grafis tipe terbaru dari AUSS ini hadir dilengkapi dengan video memory yang meningkat menjadi 4GB GDDR5, dua kali lebih besar dibanding tipe terdahulu. Desain pendingin DirectCU II juga telah diperbarui dengan SSU-shaped heatpipe yang baru dan lebih efisien, sehingga menawarkan kestabilan, daya tahan, dan meningkatkan potensi overclocking dengan digunakannya ASUS DIGI+ VRM dan Super Alloy Power.
Menariknya lagi, kartu grafis ini juga sudah dilengkapi dengan utility GPU Tweak, dan juga termasuk dalam program promo ASUS/Ubisoft game bundle, sehingga pengguna dapat memilih salah satu dari lima pilihan judul game yang ditawarkan.
Rancangan baru ini mengawali hadirnya kartu grafis kelas atas dari ASUS dengan video memory 4GB GDDR5, juga tersedia GeForce GTX 670 DirectCU II dengan video memory 4GB. Kartu grafis dengan desain dua slot GeForce GTX 680 dengan video memory 2GB GDDR5 juga telah tersedia pada awal Desember.
Tipe terbaru GeForce GTX 680 dan GTX 670 DirectCU II dengan 4GB GDDR5 video memory pada clock 6008MHz. Ini artinya ia memiliki video memory dua kali lipat dibanding tipe GeForce GTX 680 dan GTX 670 terdahulu, untuk mendukung kinerja gaming yang lancar pada resolusi yang lebih tinggi. Dengan video memory 4GB membuatnya siap mendukung resolusi WQHD (2560 x 1440), yang akan menjadi standar resolusi PC gaming di masa mendatang.
Rancangan pendingin DirectCU II terbaru ini tidak hanya sekedar merampingkan bentuk pendingin DirectCU. Pendingin yang digunakan ini menggunakan heatpipe tembaga dengan layout yang benar-benar baru, dengan heatpipe berbentuk dua huruf “S” dan satu huruf “U’. Hasilnya, desain tipe terbaru GeForce GTX 680 DirectCU II dapat tetap mempertahankan kehebatan DirectCU, yaitu temperatur 20% lebih dingin, dan hingga tiga kali lebih hening dibandingkan dengan kartu grafis referensi.
Sebagai bukti nyata hasil dari perancangan terbaik, kartu grafis ini juga telah menggunakan digital voltage regulation ASUS DIGI+ VRM dan komponen Super Alloy Power yang tahan lama pada kartu grafis GeForce GTX 680 DirectCU II. Hal ini meningkatkan kestabilan, daya tahan dua setengah kali lebih lama, dan mengurangi power noise hingga 30%, dibanding dengan kartu grafis referensi. Potensi overclocking juga meningkat dengan digunakannya 6 phase power delivery untuk mendukung tuning range yang lebih luas, juga peningkatan pada keandalan dan keamanan.
GPU Tweak yang eksklusif untuk kartu grafis ASUS, menghadirkan antarmuka yang mudah digunakan dan memungkinkan tuning kartu grafis tanpa perlu repot. Pengguna dapat mengatur clock speed, voltage, fan, power delivery target, dan game-specific profile, semuanya dapat dilakukan cukup hanya dengan beberapa kali menekan mouse. GPU Tweak telah dilengkapi pengaman yang memastikan overclock yang sangat stabil dan aman, juga dapat di-reset dengan mudah sehingga pengguna dapat membatalkan perubahan yang telah dilakukan. (Ozi)

1 komentar:

eddie cojack said...

haha...
Lucu bin aneh...
Knapa smua berita yg ada dsini smuany sama persis sma berita dtabloid pulsa online y...
Dsar tukang copaz ecek2...
Gk ada kreatip2ny...
Dasar jelata...
Huahaha...
(Ktawa sampe pgen buang air sya)

Post a Comment