2013, Samsung Keluarkan Penerus galaxy S III?

sponsored



Selepas kehadiran Galaxy S III yang sudah lama beredar di pasaran, Samsung pun tengah hangat diisukan tengah menggarap sang penerus, yakni the next Galaxy S yang diindikasikan sebagai Galaxy S IV.
Sejatinya rumor terkait Galaxy S IV memang telah datang sejak beberapa waktu lalu, hanya kian kemari rumor terkait perangkat itu pun semakin menarik untuk disimak. Yup, menurut isu terbaru yang dilansir situs SamMobile, Galaxy S IV disebut-sebut akan dirilis pada April 2013 mendatang.
Dalam laporannya SamMobile mengatakan bahwa Galaxy S IV yang disebut dengan julukan Project J itu bakal dirilis April tahun depan dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080p. Spesifikasi lainnya mencakup prosesor quad-core, kamera 13 megapiksel, serta akan menjalankan sistem operasi Android terbaru.
Selain Galaxy S IV, Samsung juga dikatakan memiliki rencana untuk merilis Galaxy Note II versi murah di Eropa dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah dari versi aslinya. Alhasil perangkat ini akan hadir tanpa dilengkapi stylus dan tidak menggunakan layar AMOLED.
Ajang CES 2013 yang akan digelar bulan depan, diperkirakan bakal digunakan Samsung untuk memamerkan kedua perangkat terbarunya itu. Benarkah, kita tunggu saja.

0 komentar:

Post a Comment