2013, Acer Bakal Kian Fokus di Bisnis Tablet

sponsored




Acer awalnya memang yakin bahwa tablet akan segera kehilangan pesonanya, yang di sisi lain akan menaikkan kembali pamor notebook ke posisinya semula.
Nah, seiring dengan keyakinan para pemerhati pasar dan pemain di industri IT yang mengestimasi akan terjadinya pertumbuhan raksasa pengiriman tablet dengan volume pengiriman yang bahkan melampaui notebook di 2013, Acer tampaknya berubah pikiran dan siap menyelam lebih jauh di segmen tablet.
Acer yang akan mendorong pengiriman tabletnya, seperti dilansir DigiTimes, memiliki tiga strategi untuk 2013, pertama meningkatkan brand position-nya, mendorong pengiriman tabletnya, dan memperluas gap anatara Acer dengan para pesaingnya di pasar notebook layar sentuh. Demikian dikatakan JT Wang, seorang Chairman Acer.
Dalam laporan itu, Acer juga disebutkan telah siap untuk mengumumkan sejumlah produk baru pada awal 2013 dan juga akan merilis tablet Windows 8 Pro di Q2 tahun depan.
Di tahun 2012, Acer mengestimasi bahwa pengiriman tabletnya akan mencapai 1,8 juta. Vendor asal Taiwan itu berencana utnuk meningkatkan volume pengiriman tabletnya secara signifikan pada tahun 2013. (Ozi)

0 komentar:

Post a Comment