Wow, Harga LG Nexus 4 Dikabarkan melonjak Naik Jadi 200%

sponsored





Saat banyak laporan yang cukup mengejutkan muncul, yaitu harga LG Nexus 4 mungkin akan sangat berbeda, tergantung dimana Anda membelinya. Google Play Store merupakan satu-satunya akan menjadi etalase yang menawarkan Nexus terbaru dengan harga awal hanya 300USD/(300EUR).
Sedangkan di tempat lain, seperti Phone house di spanyol yang merupakan mitra dari Carphone Warehouse di Inggris, melaporkan bahwa LG telah menawarkan perangkatnya dengan harga 599EUR.  Ini berarti dua kali lipat dari harga yang di tawarkan ke Google Play. Diperkuat oleh juga dari beberapa sumber-sumber di Austria dan Denmark, mereka dikabarkan telah membanderol harganya dari 549USD sampai dengan 599USD.
Sampai saat ini, toko Google telah memiliki perwakilan di beberapa Negara seperti Australia, Perancis, Jerman, Spanyol, Kanada, Inggris, Amerika Serikat (termasuk Puerto Rico). Nah, sekarang sudah jelas bahwa perangkat Nexus 4, akan mendapatkan harga yang lumayan menguras kantong, terlebih lagi jika Anda yang tinggal di kawasan benua Asia. Siap-siap saja yang ingin membelinya.

0 komentar:

Post a Comment