Wow, Baru Diluncurkan Di Pasaran iPad Mini Sudah Laku 1,5 Jt Unit

sponsored


Hari ini, sesuai rencana iPad Mini bakal tiba di toko-toko, utamanya di Amerika Serikat. Nah, menurut prediksi yang dikemukakan seorang analis dari Piper Jaffray, Gene Munster, kehadiran iPad Mini di toko akan mendapatkan respon hangat dari para konsumennya.
Dikatakan oleh analis tadi, sekitar 1 juta hingga 1,5 juta unit iPad Mini diperkirakan bakal terjual pada tahap awal penjualan tablet tersebut akhir pekan ini.
Jumlah penjualan iPad mini yang diprediksi oleh analis tersebut memang terpaut jauh jika dibandingkan dengan penjualan perdana iPad 3. Tercatat lebih dari tiga juta unit iPad 3 terjual pada 3 hari pertama penjualannya.
Beberapa faktor yang disinyalir memiliki andil terhadap rendahnya ekspektasi penjualan perdana iPad Mini yang diutarakan para analis, salah satunya adalah jadwal peluncuran iPad Mini yang berbarengan dengan iPad 4. Di mana penjualan iPad 4 akan ‘menggerogoti’ penjualan iPad mini.
Selain itu, faktor iPad mini yang datang dengan layar lebih kecil, juga menyebabkan banyak konsumen yang menunggu model iPad Mini LTE, yang baru akan tiba pada pertengahan November, sehingga tidak memberi dampak apa pun untuk peluncuran hari Jumat ini. Faktor lain seperti badai Sandy yang terjadi di New York juga membuat peluncuran iPad mini tak semulus yang diharapkan di mana seluruh toko Apple di wilayah tersebut dilaporkan akan tutup.
Gene Munster, seperti dikutip PULSAonline via Techradar, meyakini bahwa seiring dengan waktu keadaan itu akan berubah. Dengan tingkat kesadaran konsumen akan manfaat dari form factor iPad yang lebih kecil, hal itu dinilai akan mendorong tingkat adopsi dari perangkat tersebut.

0 komentar:

Post a Comment