Tenyata Pemuda Depok Lebih Memilih Hape Blackberry Dan Nokia

sponsored



Meski Nokia mengalami penjualan yang kurang bagus, namun masih banyak pengguna yang menginginkan ponsel asal finlandia ini. Dikenal dengan dengan penggunaan yang user friendly, membuat para remaja dan Orang tua menginginkannya. Begitu juga dengan BlackBerry, mengandalkan kemampuan email dan sosial media yang mumpuni serta fitur Chatting Blackberry Messenger, membuat penggunanya semakin banyak. Kedua merek ini merupakan ponsel yang paling laku di wilayah Depok.  

Seperti saat bertandang di toko Moderat Seluler di lantai 2 yang khusus menjual merek Nokia dan Blackberry, ada info menarik didapat dari situ. Menurut Feri penjualnya,” Untuk Nokia dalam sehari ada saja yang membelinya, alasan mereka karena fitur-fitur ponsel tersebut yang mudah atau cukup familiar untuk sekedar keperluan sms dan telepon saja, dan memang kebanyakan pembelinya adalah dari anak remaja sekolah ataupun sesekali mahasiswa ataupun ibu-ibu yang mencarinya,” seperti dituturkan olehnya.

Tak hanya Nokia yang laris manis, ponsel Blackberry pun lumayan laku menurut keterangan Feri,” Merek Blackberry kan sudah terkenal untuk facebook-an di kalangan anak muda, yaa cukup banyak lah pelajar atau mahasiswa yang beli dari toko kami, omzet kami bagus dengan hanya menjual ke dua merek ini saja kok,”

Tak pelak lagi memang kota Depok yang sekarang telah sangat berkembang dan daya tariknya juga dikenal sebagai kota yang penuh dengan pusat-pusat pendidikan, sekolah ataupun pendidikan tinggi (universitas, akademi dll.), cukup dipadati oleh kaum muda ABG, pelajar dan mahasiswa.

0 komentar:

Post a Comment