Smartphone 5 Inchi Samsung Galaxy Grand Terkuak

sponsored


Sejumlah rumor terkait Galaxy S IV sudah mulai bermunculan sejak beberapa pekan belakangan ini. Untuk saat ini memang masih jauh untuk menanti kedatangan smartphone unggulan Galaxy S IV yang berkemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2013, namun ‘edisi pembuka’ dari perangkat itu tampaknya sudah mulai terlihat.
Baru-baru ini satu lagi smartphone besutan Samsung yang disebut sebagai Galaxy Grand terkuak, setelah singgah di FCC guna mendapatkan persetujuan.
Nah menariknya, beberapa spesifikasi dari smartphone itu ikut terungkap dan dikatakan bahwa Galaxy Grand akan memiliki layar LCD 5 inchi bersolusi (800 x 480 piksel) serta akan diotaki oleh prosesor Quad-Core Exynos 4412 berkecepatan 1.4 GHz.
Galaxy Grand akan menjalankan Android 4.1.1 Jelly Bean dan akan dijejali fitur konektivitas NFC, Wifi 802.11 a/b/g/n, dan support jaringan LTE. Di sektor penyuplai daya, Galaxy Grand akan dibekali baterai berkapasitas 2100 mAh.
Jika menilik pada layar yang diusungnya, Galaxy Grand tampaknya bukanlah sebuah perangkat unggulan, meski begitu jika dilihat dari spesifasi lainnya smartphone itu juga tidak bisa dikatakan seabgai perangkat kelas entry-level.
Galaxy Grand menurut informasi yang dilansir Techkiddy dijadwalkan akan diperkenalkan dan dirilis untuk jaringan SK Telecom dan KT Corporation di Korea Selatan pada minggu terakhir bulan November.
Jadi, untuk mengetahui lebih jauh tentang smartphone ini tampaknya tak perlu menunggu lama lagi.

0 komentar:

Post a Comment