Sekarang, Pesan Starbucks Coffee Bisa melalui Smartphone

sponsored



Kabar gembira bagi yang gemar kongkow di Starbucks Coffee, karena  Starbucks Corp akan segera meluncurkan sistem pembayaran melalui aplikasi smartphone bekerjasama dengan Square Wallet yaitu aplikasi pembayaran mobile (mobile payment). Starbucks akan menjadi kafe pertama yang pelanggannya bisa membayar melalui smartphone.

Proses pembayaran melalui smartphone ini dilakukan dengan cara mendownload aplikasinya di smartphone. Kemudian pihak Square Wallet  akan memberi pelanggan barcode. Jadi ketika pelanggan membeli kopi di Starbucks, tinggal menunjukkan barcode ke kasir. Selanjutnya dengan barcode akan langsung tersambung ke kartu kredit  pengguna. Hal itu diungkapkan oleh Square Wallet Director, Wiiliam Henderson,  yang dilansir ubergizmo.

Aplikasi Square Wallet akan mempermudah proses pembayaran mobile, tarif yang dikenakan adalah  sebesar 2,75 persen dari transaksi untuk semua kartu. Untuk sementara proses pembayaran mobile ini hanya bisa dinikmati pelanggan Starbucks di Amerika Serikat.

0 komentar:

Post a Comment