Review: Zyrex OnePad SM746, Harga Terjangkau Dan Unggulkan Multimedia,

sponsored



Vendor global boleh saja jadi pemimpin pasar Android, tapi harus Indonesia berbangga karena mulai menjamurnya vendor lokal yang tidak kalah bagus dalam memproduksi tablet. Adalah Zyrex, salah satu produsen PC, dan software lokal yang meluncurkan seri One Pad terbarunya yakni One Pad SM746. Unggulkan Multimedia, Zyrex membandrolnya dengan harga murah. Mau tau apa saja fitur dan kemampuan lainnya?

DISAIN 

Dimensi: 183x122x11mm

Onepad SM746 terapkan konsep desain unibody, untuk tablet yang satu ini. Dimana Anda tidak bisa melepas baterai dan tanpa ada slot SIM card yang melengkapinya.
Perpaduan warna casing antara, hitam dibagian depan dan putih di bagian belakang. Membuatnya tampak dinamis, membuatnya terlihat elegan.  Seluruh casing dibuat dengan bahan materal plastik, ini mambuat bobot lebih enteng. Dilapisi dengan kontur unik pada back casing, membuat kenyamanan pada para pemegangnya.
Tidak memiliki tombol menu, home, dan back , namun Onepad yang satu ini sangat mudah dinavigasikan dengan layar sentuhnya. 
Di sekeliling bodi tablet terdapat port charger DC-5V, port microUSB, tombol daya/ pengunci layar, dan tombol volume yang letaknya sejajar.  Sedangkan port 3.5mm terletak di kiri tablet (posisi horizontal). Slot microSD.  

0 komentar:

Post a Comment