Rahasia Dibalik Kehadiran HTC Deluxe DLX

sponsored





Diduga HTC Deluxe DLX untuk versi internasional yang diperuntukkan dijual di pasar dunia. Kemungkinan spesifikasinya tak jauh berbeda dengan ke 2 saudaranya, yang diumumkan duluan di AS dan Jepang. Tebakan mendekati bahwa ponsel android tersebut akan dibekali prosesor super cepat terkini, Quad Core Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz, RAM 2 GB, layar Full HD ukuran 5 inci (1080x1920 pixel), kamera 8 MP serta kemampuan daya batere Li-ion 2020 mAh sehingga mampu mendukung kinerjanya yang padat teknologi. 
Dugaan HTC menghadirkan versi internasional yang bernama HTC Deluxe DLX semakin kentara terlihat. Deluxe DLX merupakan keluarga dari HTC Droid DNA di pasar AS atau HTC J Butterfly khusus pasar Jepang . Terbalut warna putih susu, HTC Deluxe DLX tampil menggoda melalui bocoran foto terbaru, seperti  dilansir oleh GSM Arena.
Tentang harga dan spesifikasi masih menjadi misteri, tetapi semua mungkin akan menjadi jelas saat HTC meluncurkan di awal bulan Desember nanti. Belum diketahui apakah ada perbedaan spesifikasi dari ke 3 jenis produk tersebut. Yang pasti mereka akan tampil dengan mengusung ukuran layar yang sama yaitu luas layar 5 inci. seperti tampak pada foto terbaru itu. Prediksi lain HTC Deluxe DLX akan hadir dalam 3 warna, hitam, coklat dan putih.

0 komentar:

Post a Comment