QOOQ, Tablet Kuliner Pertama Dipasarkan Dengan Harga Rp3,9 Juta-an Per Unit

sponsored


Sebuah perusahaan asal Prancis yang dikenal sebagai UNOWHY baru-baru ini meluncurkan sebauah tablet ‘kuliner’ pertama yang dibuat khusus untuk ‘urusan dapur’. Tablet tersebut dinamakan sebagai La tablette QOOQ atau disebut disingkat sebagai QOOQ.
Sebagai tablet yang dibuat khusus untuk urusan dapur, QOOQ didesain untuk memungkinkan penggunanya untuk ‘enjoy’ memasak di rumah dengan mengakses berbagai konten sangat interaktif dari koki terkemuka yang tersedia di dalamnya.
Tablet yang juga bisa menjadi ‘teman memasak’  bagi penggunanya, juga dilengkapi dengan sebuah katalog yang di dalamnya tersedia lebih dari 4000 resep eksklusif hasil kreasi lebih dari 100 koki ternama di Eropa. Konten pada tablet menyajikan panduan interaktif step-by-step untuk membuat berbagai makanan lezat dengan menggunakan video HD, foto, dan teks secara realtime.
Menariknya lagi, QOOQ juga dirancang untuk tahan terhadap tumpahan dan memiliki permukaan anti-slip untuk memberi pegangan yang lebih baik ketika digunakan dengan tangan dalam keadaan basah. Resep yang tersaji di dalam tablet juga diurutkan berdasarkan jenis masakan, tingkat kesulitan, waktu persiapan, serta bahan yang digunakannya.
Selain tercakup banyak resep di dalamnya, QOOQ juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi resep hasil kreasinya sendiri dengan teman-teman mereka. Tak cukup sampai di situ, sejumlah fitur lain termasuk fitur untuk membuat menu mingguan, daftar belanja, serta fitur yang secara otomatis menyesuaikan komposisi bahan juga tersemat di tablet tersebut.
Tak melulu soal memasak, QOOQ juga bisa digunakan untuk mengakses internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses e-mail, jejaring sosial, video, radio online, dan banyak lagi.
QOOQ, seperti dikutip PULSAOnline via SlashGear telah diluncurkan di Amerika Serikat, dan sudah tersedia di sana dengan banderol 399 USD (Rp3,9 juta-an).

0 komentar:

Post a Comment