Philips W832 Xenium: Android Dual-SIM Dengan Baterai Super

sponsored


Cukup lama ‘absen’ di hingar-bingarnya persaingan pasar ponsel, Philips kini kembali hadir dengan smartphone Android terbaru.
Perangkat yang memiliki nama lengkap Philips W832 Xenium itu, seperti dilansir GSMarena, hadir dengan layar berukuran 4.5 inchi qHD, bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta berkemampuan dual-SIM dengan salah satunya akan support untuk jaringan 3G.
Kinerja Philips W832 Xenium akan ditopang oleh chip prosesor dual-core MTK berkecepatan 1GHz. Selain itu, smartphone yang baru diumkumkan Philips itu juga bakal dilengkapi dengan spesifikasi menarik, termasuk kamera beresolusi 8 MP, memori internal berkapasitas 4GB, konektivitas Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan slot kartu MicroSD.
Philips mengklaim bhwa baterai yang digunakan untuk smartphone barunya itu akan memiliki kemampuan untuk digunakan hingga 11 jam waktu bicara dan 9 jam ketika digunakan untuk browsing dunia maya. Baterai berkapasitas 2400 mAh itu juga akan menawarkan waktu standby hingga 683 jam, walaupun kedua kartu SIM tersebut aktif.
Kapan smartphone ini akan dirilis ke pasar dan berapa harganya, sayang belum diketahui saat ini.

0 komentar:

Post a Comment