Pengguna Samsung Galaxy S III Akan Dapatkan Fitur multi-View?

sponsored





Fitur baru "Multi-View" yang diberikan Samsung untuk perangkat Galaxy Note II tercatat mendapat respon yang cukup baik dari para calon konsumen. Dukungan multi-view ini pada dasarnya untuk meningkatkan produktivitas pemakaian perangkat secara maksimal bagi penggunanya, dimana mampu menampilkan halaman jendela dan view yang berbeda dalam satu tampilan layar.

Menurut rumor yang beredar saat ini, sepertinya Samsung tidak ingin membatasi fitur baru tersebut hanya untuk versi Galaxy Note saja. Alhasil ada indikasi bahwa dukungan multi-view pun bakal mendarat untuk
Samsung Galaxy S III, yang dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan. Dan, bisa jadi ini seolah menandakan bahwa software update Android 4.1.2 Jelly Bean pada Desember mendatang akan menjadi kenyataan. 

Tentunya, dengan firmware yang lebih baru nanti akan menjadikan perangkat Galaxy S III lebih stabil dibanding kondisi saat ini, dalam rangka kehadiran fitur multi-view. Cuma, harapannya dengan layar yang lebih kecil (dibanding Galaxy Note), tak akan menemui kendala berarti dalam aksi multi-view. Pasalnya, secara logika makin besar layar kian nyaman untuk menjalankan tampilan multi jendela. Untuk ini, ada baiknya kita menunggu informasi resmi dari pihak Samsung.

0 komentar:

Post a Comment