Opera Mini Hadir dengan Fitur Download Manager Sambangi BlackBerry dan Ponsel Feature

sponsored






Kurang lebih 6 bulan lalu Opera Mini menawarkan update untuk ponsel BlackBerry dan ponsel feature. Kini, Opera Mini kembali menawarkan pembaharuan lagi, untuk dua platform ponsel itu, yaitu browser dengan fitur download manager dan manajemen file.

Alhasil, web browser ini tercatat makin handal, yang memungkinkan penggunanya mengunduh file dari internet. Bahkan untuk melakukan pause dan resume dari aktifitas download-nya. Termasuk mengkustomisasi letak file hasil unduhannya. Menariknya lagi, dimungkinkan pula untuk melakukan proses pengunduhan file lebih dari satu sekaligus, secara bersamaan.

Namun, sepertinya RIM harus mencari sebuah jalan pintas tercepat yang mengarahkan browser ponsel mereka ke m.opera.com secara langsung, karena Opera terus saja menggelar perubahan tambahan untuk data-savvy di browser, walaupun itu untuk sebuah hardware yang berkualitas rendah sekalipun. 

Untuk bisa mencicipi Opera Mini terbaru ini, langsung saja ponsel BlackBerry dan ponsel feature untuk mengakses di m.opera.com.

0 komentar:

Post a Comment