Nokia Mulai Perkenalkan Asha 205 dan 206, Dengan Mengusung Eksklusif 'Slam'

sponsored



Nokia kembali mengumumkan ponsel terbaru Asha 205 dan 206. Selain akan menawarkan pengalaman internet yang luar biasa dengan harga yang terjangkau, Kkedua ponsel ini hadir dalam versi single-SIM maupun dual-SIM.
Tak hanya itu, Nokia Asha 205 dan 206 juga merupakan ponsel pertama yang menyertakan fitur eksklusif Nokia ’Slam’. Dengan fitur ini konsumen dimungkinkan untuk berbagi konten multimedia seperti foto, musik, dan video dengan teman-teman terdekatnya dalam waktu seketika.
Pada dasarnya, untuk berbagi konten dengan perangkat lain, Slam menggunakan koneksi Bluetooth, namun tanpa perlu melakukan pair, dan penerim pun tidak perlu memiliki Slam. Jadi, dengan hanya beberapa klik, pengguna bisa ’Slam’ konten mereka ke perangka lain lebih cepat dibandingkan dengan metode Bluetooth biasa dan tanpa mengonsumsi data internet.
”Perangkat Nokia terbaru memberikan konsumen cara-cara baru untuk mengekspresikan kepribadian mereka melalui desain, warna dan fitur-fitur baru yang inovatif seperti ’Slam’,” demikian dikatakan Timo Toikkanen, Executif Vice President, Mobile Phone, Nokia.
”Kedua perangkat dibuat dengan kepercayaan dan kualitas yang pengguna harapkan dari Nokia, dengan menawarkan pengalaman internet yang lebih cerdas sehingga lebih hemat,” lanjutnya.






Secara umum perbedaan Nokia Asha 205 dan 206, terletak pada desainnya. Nokia Asha 205 hadir dengan mengusung keyboard QWERTY, sementara Asha 206 dilengkapi dengan keyboard alfanumerik.
Khusus di Nokia Asha 205 terdapat sebuah tombol Facebook, yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk mengakses ke profil Facebook mereka dengan cepat. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan eBuddy Chat, Twitter dan dukungan untuk ekun email populer seperti Gmail. So, tidak lebih dari beberapa klik saja pengguna Nokia Asha 205 dapat langsung mengakses jejaring sosial mereka.
Kedua perangkat akan hadir di Indonesia tahun ini juga. Sayang, berapa harganya belum diungkap lebih jauh.

0 komentar:

Post a Comment