Nokia Lumia 920 Dipasarkan di Indonesia pada 4 Desember

sponsored




Kepastian peluncuran smartphone unggulan Lumia 920 dan 820 di Indonesia akhirnya terungkap, setelah pihak Nokia Indonesia melayangkan undangan untuk acara tersebut kepada para awak media, termasuk PULSA online.
Dalam undangan yang kami terima itu, Nokia memang tidak secara gamblang menyebut Lumia 920 dan 820. Di undangan itu hanya tertulis dengan huruf cukup besar Nokia Lumia Launch Event, disertai sebuah kalimat berbunyi “Be The First to Experience The WORLD’S MOST INOVATIVE SMARTPHONE”. Di bagian bawah undangan acara tersebut juga tertulis frasa “It’s Time To Switch”.
Berbagai pernak-pernik yang terlihat seperti ikon pada user interface Windows Phone 8 dalam undangan itu juga mengisyaratkan bahwa acara tersebut akan menjadi puncak peluncuran unggulan terbaru Lumia 920 dan 820. Seperti kita ketahui Lumia 920 dan 820 merupakan dua smartphone pertama Nokia bersistem operasi Windows Phone 8.
Sebelum memperoleh informasi resmi terkait Lumia 920 dan 820 dari Nokia Indonesia, untuk mengetahui secara sekilas kedua sosok smartphone itu, bisa dilihat di link ini (Lumia 920) dan ini (Lumia 820). 

0 komentar:

Post a Comment