Nokia Here, Alternatif layanan Maps IOS

sponsored




Nokia luncurkan layanan peta baru untuk sistem operasi iOS yang diberinama Nokia Here. Datangnya Nokia Here di IOS bukan hanya menjadi momentum yang tepat, akan tetapi dapat menjadi alternatif bagi pengguna iOS yang kecewa dengan performa Apple Maps. Seperti yang kita ketahui, Apple Maps menuai banyak kritik karena kinerjanya yang buruk, belum lagi Google juga sudah melepas aplikasi Google Mapsnya di IOS 6. 

Aplikasi gratis ini sudah muncul pada selasa kemarin di App Store, hanya selang seminggu setelah Nokia memperkenalkan layanan ini. Aplikasi Nokia Here dapat digunakan untuk semua perangkat Apple yang memakai iOS versi 4.3 ke atas.

"Orang-orang menginginkan peta yang hebat dan dengan Here kami menghantarkan cara yang lebih baik bagi penguna untuk mengeksplorasi, menemukan dan berbagi dunia mereka," kata CEO Nokia, Stephen Elop.

Nokia Here didukung dengan beberapa fitur utama yang tidak dimiliki oleh Apple Maps seperti seperti kemampuanya untuk menyimpan peta sehingga dapat dibuka secara offline, informasi transportasi publik, dan navigasi turn-by-turn dengan suara. 

Rencananya Nokia Here akan tersedia juga untuk sistem operasi Android dan platform Mozzila, Firefox OS. meski belum jelas kapan waktu peluncurannya.

0 komentar:

Post a Comment