LG Optimus L9 Sudah Bisa Dipesan Melalui Pre Order

sponsored






Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, akhirnya LG Optimus L9 sudah bisa mulai dipesan via Pre Order. Pihak yang membuka penawaran ini yakni dua retail online, Global Teleshop dan Erafone.

Harga yang ditawarkan bagi konsumen yang melakukan pre order yakni Rp. 2.999.000 (harga normal Rp3.399.000). Periode Pre Order yang diselenggarakan oleh kedua retail tersebut dimulai dari 16 November hingga 23 November 2012, dengan metode pembayaran langsung melalui Debit BCA atau Mandiri (lokasi Jakarta) serta pembayaran melalui transfer BCA/Mandiri (luar Jakarta). 

Bagi yang melakukan pre order LG Optimus L9 di Erafone, Anda akan mendapatkan bonus tambahan berupa leather case cantik. Kemudian, untuk tanggal pengiriman produk baru akan mulai pada 26 November 2012 mendatang. 

LG Optimus L9 merupakan smartphone apik nan ramping, dengan ketebalan bodi hanya 9,1 mm. Optimus L9 juga dibekali fitur unik yang akan memikat penggunanya yaitu fitur UX (user experience), yang terdiri dari QTranslator, My Style Keypad function serta QMemo.

LG Optimus L9 dibundel bersama layar berukuran 4.7 inci dan diotaki prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz. Kamera 5 megapiksel, baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2.150 mAh pun tersedia di sini. Termasuk sistem operasi Android 4.0 ICS.

0 komentar:

Post a Comment