IMO Snow: Menawarkan Smartphone Android 4.0 Berlayar Tipis, Dengan Harga Terjangkau

sponsored


Kehadiran IMO Snow akan mengisi segmen menengah yang mengidamkan sebuah smartphone berlayar lebar dengan dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
“IMO Snow tampil dengan layar lebar memungkin pengguna lebih leluasa menikmati tampilan multimedia,” kata Sarwo Wiguno Wargono Direktur Utama KIP.
Kekuatan IMO Snow selain terletak pada lebarnya layar, juga kemampuan kamera utamanya yang dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 3,2 megapiksel selain kamera VGA di bagian depan yang disiapkan untuk mengambil gambar muka ketika menggunakan web camera.
Kinerja hardware dan software lebih ringan karena IMO Snow memiliki prosesor MTK 6515 berkekuatan 1 GHz diselaraskan dengan RAM berkapasitas 512MB plus internal memori 512 MB . Jika pengguna ingin menambah kapasitas penyimpanan bisa memanfaatkan slot kartu MicroSD yang siap menampung data hingga 32GB.
Untuk kenyamanan, IMO Snow menggunakan teknologi layar sentuh kapasitif dimana pengguna akan merasakan kemudahan mengakses fitur-fitur di dalamnya. Selain itu pengguna akan leluasa memainkan fitur multi touch 5 arah di layar IMO Snow yang cukup lapang.
Mencari dan menambah aplikasi dan game mulai dari yang gratis maupun berbayar dimungkinkan bagi pengguna IMO Snow lewat Google Play Store yang tersedia dialamnya. Kemampuan internet IMO Snow menggunakan teknologi generasi 2,75 EDGE ditambah fasilitas Wifi untuk menikmati jaringan Internet di lingkungan hot spot yang tersedia.
IMO Snow merupakan produk ponsel pintar IMO yang mengedepankan performa dan kinerja yang baik. Sebelumnya IMO sudah mengenalkan empat seri ponsel pintar Normandy, Groovy, Glory dan Discovery. “Kehadiran IMO Snow diharapkan akan menambah daya saing IMO di pasar ponsel pintar dan selebihnya memperkuat positioning kami sebagai brand yang fokus menggarap tablet dan ponsel pintar berbasis Android,” tambah Sarwo.
Untuk harga, IMO Snow terbilang cukup terjangkau, yakni hanya Rp975.000.
Spesifikasi:Jaringan: 2G Network GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz 
Dimensi:  146 x 82 x 11 mm, bobot 187 gram
Layar: 5.0 inchi, capacitive 5 multi touchscreen, (480 x 800 pixels)  
Memory: 512 MB RAM +  512 ROM, slot kartu Micro SD up to 32 GB
Konektivitas data: GPRS, Edge, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, USB
Kamera utama: 3.2 MP
Kamera Sekunder: 0.3 MP      
Sistem operasi: Android v 4.0 ICS
CPU : ARMv7 1 GHz ChipsetMTK 6515
GPU: OpenGL ES 2.0
Sensor:    G-Sensor
Messaging: SMS,MMS,CHAT,EMAIL
Browser: HTML
Baterai: 3,7V / 2200 mAh

0 komentar:

Post a Comment