HTC Keluarkan Desire SV, Android dengan Dual SIM Ber-CPU Dual Core

sponsored



Pabrikan ponsel asal Taiwan, HTC, tampaknya makin bersemangat memproduksi smartphone dual SIM. Pada sebuah event di Singapura, HTC meluncurkan ponsel HTC Desire SV, sebuah ponsel dual SIM GSM yang ditujukan untuk membidik beberapa wilayah pasar saja.

HTC Desire SV dibekali layar Super LCD2 berdiagonal 4,3 inci, dengan resolusi 800x480 piksel. Sisi dapur pacu menancapkan chipset Qualcomm Snapdragon S4, yang berkolaborasi dengan prosesor Krait dual-core 1GHz plus RAM 768 MB.

Pada bagian belakang bercokol kamera 8 MP, yang dilengkapi lampu flash LED dan sensor BSI (Backside Illumination), dengan aperture f/2.2 dan lensa 28mm. Terkait sistem operasinya, pihak HTC tidak menginformasikan secara detil versi Android-nya. Hanya kita berharap HTC Desire SV akan berjalan dengan OS Andoid 4.1 Jelly Bean.

Fasilitas menarik lain yang disajikan oleh HTC Desire SV yaitu Bluetooth 4.0, GPS, WiFi, teknologi Beats Audio dan baterai 1620 mAh. Berbekal kapasitas baterai yang ‘lumayan’ ini, smartphone ini diyakini bisa mengakomodasi semua kebutuhan penggunanya selama seharian penuh.

Ponsel HTC Desire SV dikabarkan mulai dijual bulan November ini di India. Banderolnya 22.590 Rupee (420 USD) atau sekitar Rp4 jutaan). Kira-kira masuk ngga ya Desire SV ke Indonesia? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Post a Comment