HTC Droid DNA: Jelly Bean, Quad-Core, Layar 5 Inchi

sponsored




Sejalan dengan apa yang diberitakan sebelumnya acara yang digelar HTC di New York pada 3 November kemarin merupakan peluncuran HTC DROID DNA untuk jaringan Verizon.
Mengenai spesifikasi yang diusungnya HTC Droid DNA ternyata tak jauh dengan saudaranya HTC J Butterfly yang diungkap di Jepang beberapa waktu lalu. Droid DNA dilaporkan bakal hadir dengan layar S-LCD3 berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080p, prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5GHz dengan GPU Adreno 320, dan RAM 2GB.
Unsur lain yang juga melengkapi kehadiran Droid DNA di antaranya kamera belakang 8 megapiksel degnan LED Flash dan memiliki kemampuan merekam video 1080p, kamera depan 2 megapiksel, support jaringan LTE, Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.0, Beats Audio, serta memori internal berkapasitas 16 GB.
Di sektor penyuplai daya, HTC Droid DNA dibekali baterai berkapasitas 2.020 mAh dan support untuk wireless charging.
Untuk sistem operasinya, HTC Droid DNA menjalankan Android 4.1 Jelly Bean yang dikombinasikan dengan user interface HTC Sense 4+. Perangkat ini bakal tersedia di jaringan Verizon mulai 21 November. Apakah smartphone ini bakal dirilis secara global, sayangnya belum diketahui lebih jauh.

0 komentar:

Post a Comment