Asus Padfone Dengan 2 Warna Putih Segera Keluar Dipasaran

sponsored






Asus Padfone 2 merupakan perangkat unik, dimana sebuah ponsel yang bisa bertransformasi menjadi tablet. Jadi ponsel bisa terhubung langsung ke sistem dock tablet dan menjadikannya sebagai otak dari sebuah tablet Android generasi terbaru. Menariknya lagi dari tablet ini yakni paket penjualan, dimana ditawarkan sebuah keyboard QWERTY opsional, yang menjadikan perangkat ini makin dekat layaknya notebook.

Pada saat peluncuran, Asus Padfone 2 disebutkan bakal hadir di pasar dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Hanya saja, sejauh ini ponsel dengan CPU Quad-core 1,5 GHz plus ayar 4,7 inci dan RAM 2GB ini tampaknya hanya tersedia dalam warna hitam saja
Dan kini akhirnya, Asus Padfone 2 berbalut putih susu terlihat muncul ke permukaan, dengan tampilan yang elegan. Ponsel ini diharapkan bisa tersedia di pasar Asis pada akhir bulan depan.

Sebagai informasi, Asus Padfone 2 di Eropa akan dihargai sekitar 1040 USD atau Rp9,9 jutaan untuk model 32GB, dan 1170 USD atau Rp11,2 jutaan untuk varian 64GB.

1 komentar:

Yanto said...

Mahal juga

Post a Comment