Asha 205, Ponsel Nokia Pertama dengan Tombol Khusus Langsung Ke Aplikasi Facebook

sponsored




Facebook dan Nokia telah mengumumkan buah kerja samanya berupa hadirnya tombol Facebook built-in yang kini tersedia di Nokia Asha 205, yang juga sebagai perangkat pertama Nokia yang dilengkapi tombol khusus Facebook.
“Secara global, konsumen muda telah semakin banyak yang mulai menggunakan Facebook untuk bersosialisasi, tetap terhubung dengan teman maupun menjalin pertemanan baru. Diluncurkannya Nokia Asha 205 menjawab permintaan ini dan memberikan pilihan yang unik dalam mengakses Facebook ketika sedang beraktivitas sekali pun (on the go),” demikian dikatakan Timo Toikkanen, Executive Vice President, Mobile Phone, Nokia.
“Kami telah melihat bahwa kebanyakan pengguna yang menggunakna perangkat Nokia Asha merupakan pengguna hyper-social dan kami bangga bermitra dengan Facebook untuk lanjut meningkatkan pengalaman tersebut, yakni dengan memperkenalkan tombol Facebook,” lanjutnya.
Dengan disertainya tombol Facebook di Nokia Asha 205, pengguna ponsel ini dimungkinkan untuk dengan mudah mengakses aplikasi mobile Facebook for Every Phone dan menggunakan messaging, yang juga merupakan salah satu fitur terpopuler di Facebook.
Cukup menggunakan fitur messaging di Facebook for Every Phone, pengguna Asha 205 akan dapat melihat teman yang sedang online dan chatting dengan mereka, memulai messaging dan grou chat dengan cepat, serta berhubungan dengan lebih banyak orang yang mereka kenal, di mana pun serta apa pun perangkat yang mereka gunakan.
Fitur Facebook lainnya, seperti berbagai foto dan update status juga dapat dilakukan dengan menggunakan satu tombol yang terdapat di Nokia Asha 205.

0 komentar:

Post a Comment