Acer Luncurkan PC Mini Berprosesor Core i3 Sandy Bridge

sponsored




Pabrikan elektronik asal Taiwan, Acer, belum lama ini meluncurkan perangkat komputer baru berjudul Revo RL80. Produk ini berupa CPU, yang dikemas dalam bentukan casing dekstop mini. Menariknya, Acer Revo RL80 ini dibenami prosesor Intel-core i3-2377M Sandy Bridge, DVD drive serta sistem operasi terbaru Windows 8.
Bila kita lihat dimensinya yang sebatas 8,3x8,3x2,1 inci maka perangkat ini bak sebesar DVD drive eksternal model lama. Dilihat dari tampilannya, memang kamputer satu ini tidak jauh lebih besar dari Drive DVD Eksternal yang lawas, kecil dan hemat ruang.
Pada paketnya Revo RL80 telah dilengkapi RAM 4GB dan hard drive 500GB. Untuk fitur lainnya 4 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, DVI, HDMI, S / PDIF, jack audio dan flash card reader. Mini PC ini juga disokong WiFi dan Bluetooth 4.0 serta Gigabit Ethernet adapter.
Berbekal prosesor Sandy Bridge plus grafis yang sudah terintegrasi maka mini PC ini diklaim sanggup memainkan video HD. Tapi, memang sih kemampuannya masih dibawah performa grafis yang ditawarkan oleh prosesor Intel Ivy Bridge.
Acer Revo RL80 sudah dapat dipesan secara pre-order sekitar 500 USD (Rp4,8 jutaan). Situs MobileGeeks di Jerman pun dilaporkan juga menawarkan mini PC buatan Acer ini, namun dengan prosesor Celeron dan prosesor Pentium, dengan banderol yang lebih rendah. Serta drive Blu-Ray opsional.

0 komentar:

Post a Comment