Sharp Aquos Phone Zeta SH-02E, Layar Berteknologi IGZO

sponsored



98916cfeddc228f4db3262d0ce63913e 
Salah satu operator terkemuka di Jepang, NTT DoCoMo baru-baru ini mengenalkan ponsel baru, Sharp Aquos Phone Zeta SH-02E. Smartphone ini handal di sisi display, dengan mengusung teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Alhasil, layar sentuhnya ekstra responsif dan mampu memberikan penghematan dalam konsumsi daya.

Sharp Aquos Phone Zeta SH-02E hadir bersama layar berdiagonal 4.9 inci (1280 x 720 piksel). Prosesornya kelas Quad-core Snapdragon S4 berkecepatan 1.5GHz, yang menjanjikan kinerja mumpuni. Untuk urusan grafis diserahkan pada GPU Andreno 320, yang mampu mengakomodasi game-game HD. 

Smartphone ini pun dipersenjatai dengan teknologi 4G (LTE), untuk melakukan akses data berkecepatan tinggi di network NTT DoCoMo. Kamera utama 16 MP dipasang di bagian belakang, yang mampu merekam video full HD. Sementara, untuk kamera depan menyematkan resolusi 1.2MP, yang bisa difungsikan untuk akses videocall.

Saat ini smartphone Sharp ini masih berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, NTT DoCoMo berjanji akan menyediakan updatenya ke OS Android terbaru, v4.1 Jelly Bean nantinya. Di sini pun, operator ini menyatakan bahwa Sharp Aquos Phone Zeta SH-02E dibekali kemampuan tahan air dan tahan debu. Juga, akan disertai teknologi NFC, WiFi, Bluetooth maupun WiFi hot-spot.

0 komentar:

Post a Comment