Pixcom Andro Note, Layar 5 Inci Plus CPU Dual Core 1.2GHz

sponsored


1d8fc2fdc674a49b6c6b62afc11209c2 











 Sukses menghadirkan perangkat tablet PC berkemampuan 3D, Pixcom kembali mencoba peruntungan di segmen tablet mini, yang sejatinya merupakan smartphone berlayar lebar. Vendor lokal ini coba menghadirkan perangkat android dengan layar 5 inci, yang dilabel sebagai Pixcom Andro Note. 

Phablet (phone tablet) Pixcom Andro Note membenamkan layar sentuh TFT kapasitif, yang bakal memanjakan penggunanya saat berinteraksi dengan jajaran menunya. Sistem operasi yang ditanamkan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang akan dikolaborasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon dual core 1.2GHz.

Pixcom Andro Note juga dibekali kemampuan dual SIM GSM, yang mampu aktif bersamaan (dual on). Hanya saja, untuk untuk akses network HSDPA tercatat cuma satu slot saja, sementara satunya hanya untuk akses telpnon dan SMS saja. Di sini Pixcom Andro Note juga dibekali fasilitas WiFi, yang bisa pula berfungsi sebagai hotspot WiFi untuk 5 perangkat sekaligus. 

Fitur multimedia lain yang menyertai Pixcom Andro Note yakni kamera, dimana sektor utama mengandalkan lensa 5MP. Sedangkan bagian depan melekatkan resolusi VGA. Bagusnya, kamera primernya bisa untuk mengambil rekaman video berkualitas full HD. 

Sayang belum ada informasi terkait banderol harga yang akan dilabelkan. Namun, dari info yang didapat, Pixcom Andro Note dalam waktu dekat ini akan masuk pasar.

0 komentar:

Post a Comment