Spesifikasi Harga Mito 999

sponsored

Layar lebar yang dimiliki Samsung Galaxy Note sepertinya menginspirasi beberapa vendor lokal untuk menghadirkan ponsel serupa. Salah satunya yakni Mito yang belum lama ini telah resmi meluncurkan Mito 999 mini tablet. Penasaran dengan kelebihan yang dimilikinya?

Hadir dengan disain yang modis nan elegan, Mito 999 nampaknya memang ditujukkan untuk para remaja maupun mereka yang stylish. Ukuran ketebalannya mencapai 13 milimeter, tidak tipis namun juga tak terlalu tebal, sehingga cukup nyaman jika mini tablet ini melekat pada genggaman tangan.

Meski teknologi displaynya tidak mengusung AMOLED capasitive touchscreen layaknya Nokia Lumia 800, namun layar TFT touchscreen yang telah digunakan Mito 999 diyakini masih cukup mampu memberikan kenyamanan mata pengguna. Terlebih dengan diagonal layarnya yang sangat luas berukuan 5.1 inci yang membuat jari tangan pengguna dapat leluasa bermain diatas layar tersebut.

Harga Mito 999

Kepentingan fotografi, Mito membekali si 999 dengan dua buah kamera. Masing-masing berkekuatan 2 megapiksel yang diletakkan dibagian belakang dan berkekuatan VGA yang diletakkan dibagian depan. Agar dapat menghasilkan foto yang lebih baik dan maksimal, sederet opsi telah dipersiapkan seperti EV, WB, self timer, Efek dan lainnya.

Sebagai ponsel multimedia, Mito 999 bakal dilengkapi dengan beragam fitur hiburan yang terbilang lengkap. Ada fitur audio player, video player, radio FM, game, java dan tak ketinggalan mobile TV yang siap digunakan kapan dan dimana saja. Ia juga akan didukung dengan antena stik guna mempermudah pengguna dalam pencarian gelombang. Asyiknya lagi, Mito telah menyematka 3 corong speaker dibagian belakang untuk memberikan sensasi berbeda dalam hal output suara. Selain terdengar keras, speaker tersebut juga akan terdengar nyaring dan ngebass tentunya.

Untuk menyimpan file dari fitur hiburan diatas, Mito 999 menyiapkan ruang berupa memori internal berkapasitas 40 MB untuk digunakan. Jika hanya mengandalkan memori internal tersebut memang terasa sangat kecil, mungkin hanya dapat digunakan untuk menampung beberapa lagu saja. Untungnya memori eksternal microSD hingga 32 GB juga telah disematkan didalamnya. Sehingga bakalan sangat memuaskan untuk menyimpan file lagu, gambar, video, aplikasi maupun game.

Kekurangan Mito 999 mungkin terletak pada kemampuan koneksi data dalam menjelajah internet. Pasalnya ponsel dual SIM ini hanya dibekali kanal EDGE saja. Namun begitu fitur onlinenya cukup lengkap, didalamnya terdapat opera mini, Yahoo Mail, Yahoo Messangger, Twitter, facebook, Google maps, Youtube dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Mito 999
- Jaringan: GSM 900/1800 MHz (dual SIM stand by)
- Dimensi: 151 x 83 x 13 mm
- Layar: TFT Touchscreen 5,1 inci
- Memori internal: 40 MB
- microSD upto 32 GB
- Kamera: 2 megapiksel
- Kamera sekunder: VGA
- Konektivitas: EDGE, Bluetooth, microUSB
- Speaker: 3 speaker
- Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)
- Stand: fixed stand
- Mobile TV
- Radio FM
- Fitur Lain: Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps
- Baterai: Lithium Ion 1.450 mAH

Harga Mito 999
Berapa bandrol Mito 999? Untuk membawa pulang ponsel satu ini, anda cukup menebusnya dengan harga Rp. 825.000. Oya, selain Mito 999 ada juga ponsel lokal lainnya yang memiliki layar lebar hingga 5 inci yakni IMO Memo W6800.

0 komentar:

Post a Comment