Spesifikasi Harga Mito 911

sponsored

Sepertinya Mito ingin melanjutkan rangkaian perangkat ponsel dengan dukungan headset wireless.  Buktiknya setelah cukup sukses dengan Mito 720, kali ini vendor lokal itu kembali menghadirkan ponsel serupa yang diberi nama Mito 911.

Meski saat ini berbagai vendor global terus menggepur pasar smartphone dengan senjata-senjata anyarnya, namun tak menyiutkan nyali vendor Mito untuk terus meramaikan persaingan pasar ponsel tanah air dengan mengeluarkan beberapa produk terbarunya. Salah satu faktanyanya tentu bisa kita lihat pada sosok seri 911 ini. Bahkan untuk menarik hati para konsumennya, Mito tak segan-segan merekut penyanyi afgan untuk dijadikan sebagai brand ambassadornya.

Mito 911 hadir dengan dukungan fitur dual ON GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Dengan adanya fitur ini tentunya bakalan membantu penggunanya yang memiliki kartu GSM lebih dari satu. Pengguna tidak perlu direpotkan lagi dengan cara manual untuk mengganti kartu SIM 1 ke kartu SIM 2.

Harga Mito 911

Seri 911 ini mengusung layar sentuh kapasitif seluas 3.5 inci beresolusi HVGA dan cukup responsif terhadapat sentuh jari. Jika dibandingkan dengan layar Nokia Lumia 710, memang masih kalah lebar dan tingkat kecerahannya kalah tajam. Namun begitu layar seperti ini dirasa mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi mata pengguna dikala diajak untuk melihat foto maupun menikmati tampilan video favorit.

Bermain pada jajaran multimedia, ponsel satu ini telah menyiapkan kamera, mp3/ mp4 player, radio FM dan tak ketinggalan TV Tunner. Disektor kamera, ia menyematkan satu buah kamera dibagian belakang. Itupun tidak disebutkan berapa besar ukuran kameranya. Sementara disekto hiburan seperti fitur mp3/ mp4 player, radio FM dan TV Tunner dapat dimanfaatkan sebagai teman disaat memiliki waktu luang. Untuk mendengarkan output suaranya, pengguna dapat menggunakan headset wireless yang mana diharuskan mengaktifkan bluetooth terlebih dahulu. Dengan adanya headset wireless pastinya pengguna bisa tampil lebih gaya dan tidak direbetkan dengan kabel yang terkadang seperti benang bundet.

Meski Mito 911 bukan ponsel yang berbasis android layaknya Samsung Galaxy Y, nyatanya ponsel ini dijejali dengan berbagai aplikasi online yang menarik seperti halnya facebook, twitter, Yahoo Messenger, dan Google Maps. Sementara bagi pengguna yang tak ingin ketinggalan dengan berita terkini, ia pun telah menyiapkan fitur detik.com dan kompass.com. Namun sayangnya fitur online tersebut hanya didukung dengan kanal GPRS dan EDGE saja, sehingga bisa dibayangkan jika kecepatan akses internet ponsel ini terasa kurang cepat.

Terdapat juga game The Warth Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory dan Color Linez yang siap dimainkan kapan dan dimana saja. Dan untuk menyimpan semua file dapat mengandalkan memori eksternal microSD yang dapat menampung hingga 32GB.

Spesifikasi Mito 911
- Jaringan: Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
- Layar: LCD Capasitive Touchscreen, 3.5 inci, HVGA
- MicroSD up to 32GB
- Kamera
- Konektivitas: EDGE, GPRS, Bluetooth with A2DP, Infrared sensor, Kabel data
- Browser: WAP, Opera Mini
- Fitur Hiburan: Facebook, twitter, Detik, kompas, kapanlagi, Ebuddy, Google, Yahoo dll
- Aplikasi online: Facebook, twitter, Detik, kompas, kapanlagi, Ebuddy, Google, Yahoo dll
- Baterai: Lithium ion

Harga Mito 911
Tak berbeda jauh dengan produk mito lainnya yang dijual dengan harga terjangkau. Mito 911 pun demikian yang dibandrol Rp 500ribu. Dengan demikian, sepertinya ponsel ini layak masuk daftar belanja kamu.

0 komentar:

Post a Comment