Harga Acer Liquid Glow | Spesifikasi

sponsored

Melengkapi jajaran Liquid, Acer mengeluarkan senjata anyarnya yang diberi nama Acer Liquid Glow. Dibekali dengan fitur Near Field Communication (NFC), spesifikasi apa saja yang ditawarkankan smartphone ini?

Hadir dengan disain yang elegan nan stylish, Acer Liquid Glow mengusung tiga varian warna, hitam, putih dan ping, sehingga terlihat lebih trendy. Diranah tampilan, ia bakal mengadopsi layar sentuh kapasitif berukuran 3.7 inci dengan resolusi 480x800 piksel serta memiliki kerapatan warna hingga 16 juta. Layar seperti ini identik dengan layar Samsung Galaxy W.

Menyematkan kamera 5 megapiksel, ponsel cerdas ini sepertinya cukup dapat diandalkan untuk mengabadikan momen-momen penting maupun yang tak tak terduga. Selain mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592x1944 piksel, kamera ini juga dapat dimanfaatkan untuk perekaman video. Asyiknya lagi, fitur autofokus dan LED Flash juga ditanamkan untuk memfokuskan objek tertentu yang yang akan dibidik serta memberikan penerangan di lokasi yang redup.

Harga Acer Liquid Glow
Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi menjelajah alama maya, Acer Liquid Glow telah menyuntikkan jalur GPRS, EDGE dan HSDPA, HSUPA. Dengan demikian, smartphone ini hanya cocok digunakan untuk kartu SIM GSM saja. Dan saat ini saja sudah banyak sekali operator GSM di Indonesia yang menawarkan kemudahan dan paket internet dengan harga yang relatif murah. Selain menggunkan jaringan GSM, pengguna juga dapat dengan mudah membuka berbagai web site secara gratis dengan memaksimalkan jalur WiFi untuk digunakan di Area Hotspot

Berjalan pada sistem pengoperasian android Ice Cream Sandwich, smartphone ini bakal dijejali dengan berbagai aplikasi menarik yang diantarya aplikasi jejaring sosial, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk dan Picasa integration. Jika masih kurang puas dengan aplikasi yang telah disediakan Liquid Glow, pengguna dapat mengundunhnya sendiri via android market. Sementara untuk mendukung keseluruhan kinerjanya, ia akan didukung dengan prosesor berkecepatan 1 GHz dan RAM 1GB.

Tak hanya sampai disitu, ponsel cerdas keluaran acer ini juga dibekali ruang penyimpanan file berupa memori internal berkapasitas 1GB dan yang dapat diekspansi dengan microSD hingga 32 GB. Ini artinya, pengguna tak perlu khawatir jika memori internal sudah mulai dipenuhi dengan beragam file seperti mp3, mp4, aplikasi android, game, dan lain sebagianya. Masih dapat mengandalkan microSD yaang memiliki kapasitas sangat besar.

Spesifikasi Acer Liquid Glow
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
- Layar: Capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)
- Multitouch
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 1 GB, 512 MB RAM
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1 GHz
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Baterai: Standard battery, Li-Ion
- HSDPA, HSUPA

Harga Acer Liquid Glow
Bandrol Liquid Glow memang belum diumumkan oleh pihak Acer secara resmi. Namun begitu, ada yang menyebutkan jika smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 3.5 jutaan. Benar tidaknya harga tersebut saya belum tahu persis.

0 komentar:

Post a Comment